Event Harta Karun Higgs Domino Island

Event Harta Karun Higgs Domino Island
Event Harta Karun Higgs Domino Island

TOMTOMID - "Event Harta Karun Higgs Domino Island. Datang dan kalahkan raksasa untuk dapatkan hadiah berlimpah". Tahun 2022. Sebentar lagi kita akan mengucapkan selamat tinggal dan mengucapkan selamat datang untuk tahun 2023. Sungguh tak terasa secepat ini yaa 1 tahun akan berlalu? Padahal dalam kehidupan ini baru sedikit sekali ada peningkatan menuju ke arah yang lebih baik lagi. Semoga di awal tahun 2023 nanti, akan terlihat sekali perubahan peningkatan menjadi lebih baik lagi. Aamiin.

Baik. Langsung saja saya akan memberikan informasi, bahwa Higgs Domino Island saat ini sedang mengadakan event. Event tersebut diberi nama Event Harta Karun Higgs Domino Island. Yang sudah dibuka 3 hari yang lalu, Rabu, 28 Desember 2022. Periode event mulai dari Rabu, 28 Desember 2022 sampai 1 Januari 2023. Lumayan singkat eventnya, hanya 5 hari saja, sama seperti di event sebelumnya. Maka dari itu, manfaatkan dengan sebaik-baiknya event Harta Karun Higgs Domino Island ini.

Permainan Higgs Domino Island
Permainan Higgs Domino Island

Event Harta Karun Higgs Domino Island

Aturan Permainan

  1. Mainkan game tertentu dan dapatkan koin event (batas 500 koin event per hari).
  2. Dapakan hadiah jika koin mendarat di kotak yang berhadiah.
  3. Pada saat kita berhenti di kotak item, setelah kita melemparkan dadu, maka secara otomatis kita akan menyerang raksasa dan mendapatkan hadiah yang sesuai dengan nilai damage yang kita berikan. Semakin tinggi nilai damage yang kita berikan, maka semakin banyak pula hadiah yang yang menanti bisa kita dapatkan.
  4. Setelah kita menyerang raksasa dan berhasil mengalahkannya, kita akan mendapatkan hadiah berupa peti Harta Karun yang sesuai dengan peringkat tim kita.

Keterangan :

  1. Gunakan koin event (10 koin event untuk melempar sekali dadu).
  2. Dapatkan item untuk menyerang raksasa.
  3. Serang raksasa dan naikkan peringkat tim.

Dibawah ini saya akan menjelaskan sedikit tentang Event Harta Karun Higgs Domino Island, saya lampirkan screenshot agar mudah teman-teman bisa menikmati membaca artikel ini untuk dijadikan referensi atau hanya untuk bahan bacaan teman-teman semata.

Karena event baru, pertama pasti kita kenalan terlebih dahulu. Dari gambar diatas, hasil screenshot akun Higgs Domino Island saya, dibagian atas sebelah kanan avatar profil saya ada 2 menu baru dengan ikon yang berbeda, yaitu Harta Karun, dan Paket Event. Menu Harta Karun apabila kita klik, maka kita akan dibawa menuju halaman event yang sedang berlangsung. Sedangkan menu Paket Event adalah toko khusus untuk membeli Paket Harta Karun. Keuntungan membeli Paket Harta Karun akan saya bahas lebih detail dibawah.

Beranda Event Harta Karun Higgs Domino Island
Beranda Event Harta Karun Higgs Domino Island

Dari screenshot diatas merupakan penampakan dari Beranda Event Harta Karun Higgs Domino Island. Pada saat awal masuk ke halaman beranda event Harta Karun, kita diberi koin event sebanyak 20 untuk bahan percobaan agar kita sedikit memahami sistem yang diterapkan dalam event ini. Sebelum kita memutar dadu, sebaiknya kita baca terlebih dahulu aturan mainnya, agar kita bisa mengikuti memanfaatkan event ini dan mendapatkan hadiah yang berlimpah.

Saat teman-teman sudah masuk di halaman beranda event, teman-teman dapat klik bagian pojok kanan atas, lalu klik ikon tanda tanya. Nah, disana teman-teman akan melihat halaman pop up Aturan Permainan (screenshot bagian atas). Lalu teman-teman dapat klik bagian kanan Aturan Permainan, yaitu Aturan Hadiah, yang mana teman-teman akan melihat hadiah yang akan kita dapatkan jika kita mengikuti event ini. Hadiah dari event Harta Karun tergantung dari peringkat dari tim kita. Semakin tinggi peringkat tim kita, semakin besar pula hadiah yang akan kita dapatkan. Berikut daftar Hadiah yang akan kita dapatkan.

Hadiah Event Harta Karun Higgs Domino Island
Hadiah Event Harta Karun Higgs Domino Island

Aturan Hadiah

  1. Selesaikan misi event Harta Karun dan dapatkan hadiah menarik yang sesuai.
  2. Peringkat tim akan diperbarui setiap 10 menit sekali, dan hadiah peringkat tim akan dikirimkan melalui inbox Higgs Domino Island dalam waktu 1 hari kerja setelah event Harta Karun berakhir.
Keterangan :
  1. Juara 1 : Mendapatkan 4 peti Harta Karun.
  2. Juara 2 : Mendapatkan 3 peti Harta Karun.
  3. Juara 3 : Mendapatkan 2 peti Harta Karun.
  4. Juara 4 : Mendapatkan 1 peti Harta Karun.

Daftar Hadiah Acak

  1. 5M sampai 200M chip atau koin emas.
  2. 50 sampai 5000 kupon Rp hadiah.
  3. 1 efek avatar Skyfall
  4. 5 sampai 500 bunga mawar.
  5. 1 komponen game Lucky SPIN.
  6. 1 bingkai Mister Cat.

Keterangan : Dapatkan salah satu hadiah diatas secara acak.

Misi Event Harta Karun Higgs Domino Island
Misi Event Harta Karun Higgs Domino Island

Misi Event Harta Karun

Dalam sebuah event, pasti ada yang namanya misi. Nah, begitu juga dengan event Harta Karun ini. Ada beberapa misi yang harus diselesaikan agar kita bisa mendapatkan hadiahnya. Hadiah yang bisa kita dapatkan dalam misi event Harta Karun ini lumayan menarik dan sangat mudah diselesaikan. Sehingga kita juga sangat mudah mendapatkan hadiahnya. Berikut daftar misi event Harta Karun serta hadiah yang akan didapatkan.

  1. Lempar dadu 5x hadiah 10 koin event.
  2. Lempar dadu 10x hadiah 20 koin event.
  3. Lempar dadu 20x hadiah 30 koin event.
  4. Serang raksasa 5x hadiah1 efek avatar Kerang Ajaib.
  5. Serang raksasa 20x hadiah 50 kupon Rp hadiah.
  6. Serang raksasa 50x hadiah 1M chip atau koin emas.
  7. Capai 50 damage hadiah 1 komponen game Lucky SPIN 1 hari.
  8. Capai 100 damage hadiah 50 kupon Rp hadiah.
  9. Capai 200 damage hadiah 200M chip atau koin emas.
Peringkat Daftar Tim Higgs Domino Island
Peringkat Daftar Tim Higgs Domino Island

Nah, setelah teman-teman bermain di event Harta Karun, kita juga dapat melihat daftar peringkat dari tim kita dan masing-masing dari tim lawan kita. Usahakan kita bermain dengan sungguh-sungguh di event Harta Karun ini. Agar tim kita bisa mendapatkan hadiah yang melimpah sesuai dengan yang dijanjikan. Cara cek peringkat tim kita atau masing-masing tim sangat mudah sekali. Tinggal klik bagian pojok kiri bawah halaman awal event Harta Karun, nanti akan muncul pop up seperti screenshot diatas.

Koin Event Tidak Cukup, Berikut Cara Mendapatkannya
Koin Event Tidak Cukup, Berikut Cara Mendapatkannya

Koin Event Tidak Cukup, Berikut Cara Mendapatkannya

Bermain Game Tertentu

Cara mendapatkan koin event sangat mudah. Sama lagi seperti event sebelumnya. Kita hanya cukup bermain di Higgs Domino Island. Dengan bermain di game tertentu, kita akan mendapatkan koin event gratis. Namun tidak informasi khusus jika bermain game ini akan mendapatkan koin event sekian. Namanya juga gratis, kita dikasih, dikasih berapapun kita tinggal terima saja. Kadang dapat 2 koin event, kadang dapat 5 koin event, tidak menentu. 

Dibawah ini daftar game Higgs Domino Island yang apabila kita bermain di salah satu game tersebut, akan mendapatkan koin event gratis atau secara cuma-cuma.

Mainkan Game untuk Dapatkan Koin Event

  1. Kamar Biasa
  2. Bet
  3. Wild
  4. 5 Kartu
  5. Slot
  6. Remi
  7. RemiPro
  8. Blackjack
  9. Kartu Setan
  10. Kartu 41
  11. Ular Tangga
  12. Bonus Texas
  13. New Texas
  14. Texas
  15. QiuQiu
  16. Samgong
  17. Bandar QQ
  18. Gin Rummy
  19. Capsa Susun
  20. Cangkulan
  21. Ludo
  22. Catur
  23. Dam
  24. Congklak
Paket Harta Karun Higgs Domino Island
Paket Harta Karun Higgs Domino Island

Membeli Paket Harta Karun

Dengan membeli Paket Harta Karun, kita akan mendapatkan banyak sekali keuntungan. Dengan IDR 5K saja, kita sudah bisa mendapatkan 30M chip atau koin emas, hadiah raksasa +50%, dan 100 koin event. Sangat murah bukan? Koin emas dapat kita gunakan untuk bermain di game, dan berkesempatan pula mendapatkan koin event gratis seperti yang sudah saya jelaskan diatas. +50% hadiah raksasa ini saya belum tahu pasti bagaimana cara kerjanya. Dengan 100 koin event, kita bisa melempar dadu sebanyak 10x lemparan untuk meningkatkan peringkat tim kita dan mendapatkan hadiahnya.

Keterangan :

  1. Paket hadiah senilai 20K
  2. Hanya dapat dibeli 1x sehari
  3. Hanya Menghitung bonus tertinggi

Wah, sangat menarik sekali mengikuti Event Harta Karun Higgs Domino Island ini. Banyak sekali hadiah melimpah yang menunggu. Manfaatkan kesempatan emas ini. Selain untuk hiburan, sebenarnya kita juga bisa memanfaatkan moment seperti ini untuk mendatangkan pundi-pundi uang sebagai penghasilan tambahan. Jangan sampai terlewat event menarik seperti ini. Mudah-mudahan teman-teman mendapatkan hadiah yang melimpah di event ini. Aamiin.

Sebagai informasi tambahan. Di artikel berikutnya saya akan bagi-bagi chip atau koin emas atau MD (ungu) dengan persyaratan tertentu yang harus dilakukan. Selalu ikuti perkembangan blog ini pecinta game Higgs Domino Island. Seputar game Higgs Domino Island akan saya bahas tuntas di blog ini. Bagi teman-teman yang belum memasukkan kode undangan saya, bisa memasukkannya sekarang juga. Kode 22540590 (Joko Utomo) atau 236771735 (Joko Utomo Tomtomid) jika slot sudah penuh. Teman-teman jika ingin memberikan sedekah, bisa kirim chip atau koin dengan ID di atas. Sudah terlalu panjang artikel ini saya buat. Arrkhh.. Capek.

Terimakasih sudah membaca.

Higgs Domino Island Versi 1.93

#event #harta #karun #hartakarun #eventhartakarun #higgs #domino #island #higgsdomino #higgsdomino #higgsdominoisland

TOMTOMID
TOMTOMID Blogger | Gamer | Employee | Freelancer | Influencer | Player | YouTuber

No comments for "Event Harta Karun Higgs Domino Island"