Hadiah Ulang Tahun Higgs Domino Island

Hadiah Ulang Tahun Higgs Domino Island

Hadiah Ulang Tahun Higgs Domino Island
Hadiah Ulang Tahun Higgs Domino Island

TOMTOMID - Syukur alhamdulillah, sampai saat ini saya (Joko Utomo) sebagai pemilik dan pengembang blog TOMTOMID ini masih tetap aktif update artikel dan mengembangkan, sekaligus memperhatikan apa yang dibutuhkan atau yang dicari para pembaca setia dan pengunjung baru blog TOMTOMID. Tanpa dukungan dari teman-teman semua, blog TOMTOMID tidak ada apa-apanya. Bagi yang memiliki pertanyaan seputar blog TOMTOMID, kritik dan saran, atau hanya sekedar ingin sharing, saya persilakan dengan menghubungi kontak yang sudah tersedia di blog ini.

Di hari ulang tahunnya yang ke-3, Higgs Domino Island membuat event khusus untuk memperingati hari jadi Higgs Domino Island. Event tersebut bernama Coffee Master. Dengan membuka cafe kita sendiri selama event tersebut, kita akan mendapatkan hadiah menarik yang sudah disiapkan oleh pihak Higgs Domino Island. Seperti yang sudah kita lihat bersama di foto sampul blog diatas. Hadiahnya berupa koin Higgs Domino Island, kupon Rp hadiah Higgs Domino Island, dan bunga mawar Higgs Domino Island. Jumlah hadiah yang bakal kita dapatkan, tergantung kita berhasil membuat berapa gelas kopi dan berapa peristiwa menarik yang terjadi di cafe kita tersebut. Sayangnya event ini telah berakhir, tidak terlalu lama berlangsung.

Coffee master merupakan event khusus yang dibuat oleh pihak Higgs Domino Island, untuk memperingati hari ulang tahunnya yang ke-3, dengan menggunakan cara atau sistem masing-masing user dapat membuka cafenya sendiri-sendiri. Event ini sudah berlalu. Berlangsung hanya 10 hari, tepatnya pada hari Senin, 1 November 2021 sampai hari Rabu, 10 November 2021. Namun, walaupun event ini sudah tidak ada di sistem Higgs Domino Island, mungkin artikel ini dapat teman-teman jadikan bahan bacaan, yang mungkin teman-teman ketinggalan informasi akan hal ini.

Ucapan Terima Kasih TOMTOMID - Personal Blogger Wonogiri

Invite Dapat Hadiah Higgs Domino Island
Invite Dapat Hadiah Higgs Domino Island

Saya mengucapkan banyak-banyak terimakasih khususnya untuk 32 orang yang sudah mendukung saya dengan memasukkan kode undangan saya : 236771735 Higgs Domino Island. Jumlah tersebut akan selalu meningkat seiring dengan berjalannya waktu. Apabila teman-teman adalah pengunjung baru blog TOMTOMID, teman-teman dapat mendukung saya dengan memasukkan kode undangan Higgs Domino Island saya diatas. Data diatas sudah cukup untuk menjadi bukti bahwa artikel tentang Higgs Domino Island di blog TOMTOMID ini berguna dan bermanfaat bagi pembaca.

Jadi tunggu apa lagi? Segera masukan kode undangan saya! Kita dapat bekerjasama. Teman-teman memasukkan kode undangan saya sebagai bentuk dukungannya, dan saya akan membuatkan artikel yang mudah-mudahan berguna dan bermanfaat bagi teman-teman semua. Komisi yang saya dapatkan dari bentuk dukungan teman-teman semua akan saya manfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk mengembangkan blog ini. Yah, walaupun hanya beberapa rupiah saja yang akan saya dapatkan, akan saya kumpulkan dan saya gunakan untuk membeli paketan, supaya saya dapat terus berkarya tanpa adanya kendala.

Benar-benar tidak menyangka bahwa dukungan yang diberikan teman-teman semua kepada saya sangat luar biasa. Khususnya untuk artikel yang saya buat tentang game Higgs Domino Island, ternyata banyak sekali yang mengapresiasi artikel saya tersebut, dengan banyaknya traffic dari artikel Higgs Domino Island yang telah saya publikasikan. Padahal baru beberapa biji saja artikel yang telah publish. Kalau tidak salah baru 7 artikel, 8 artikel dengan ini.

Namun dalam blog TOMTOMID sudah mencatatkan rekor baru dengan kueri terbanyak dalam mesin pencari Google. Sehingga hampir semua artikel tentang game Higgs Domino Island mampu bersaing dengan situs-situs besar atau situs yang sudah lama berkembang. Artikel mampu bertengger di page 1 mesin pencari Google, bahkan kalau bisa number 1 dalam mesin pencari Google merupakan harapan bagi semua Blogger. Dan blog TOMTOMID sudah dapat membuktikan itu, dan sudah siap bersaing dengan situs-situs besar yang membuat artikel semisal.

Artikel blog TOMTOMID yang berhasil menduduki peringkat page 1, bahkan number 1 Google adalah dengan kueri tukar pulsa 10.000, tugas remi domino, remi domino, domino tomtomid, domino remi, top up bonus kembali, remi menang nnn, dan kueri lainnya yang tidak bisa saya sebutkan semuanya. Tidak kusangka perkembangannya bakal sepesat ini. Padahal pertama kali saya membuat artikel tentang Higgs Domino Island merupakan hanya iseng belaka, karena kebingungan mencari konten dan mau mempublikasikan konten apa. Saya sangat bersyukur sekali dan sekali lagi berterimakasih kepada teman-teman semuanya yang telah mendukung saya.

Masukkan kode saya : 236771735!

Download di : Play Store Versi : 1.85

YouTube : @Higgs Domino Island Official @Joko Utomo

#higgsgames #domino #higgsdomino #higgsdominoisland #event #coffee #master #eventcoffee #eventcoffeemaster #coffeemaster #joko #utomo #jokoutomo #tomtomid
TOMTOMID
TOMTOMID Blogger | Gamer | Employee | Freelancer | Influencer | Player | YouTuber

No comments for "Hadiah Ulang Tahun Higgs Domino Island"