Jenis Tugas Remi Higgs Domino Island

Jenis Tugas Remi Higgs Domino Island

Jenis Tugas Remi Higgs Domino Island
Jenis Tugas Remi Higgs Domino Island

TOMTOMID - Untuk mendapatkan kupon Rp di Higgs Domino Island, maka kalian akan dihadapkan berbagai tugas atau misi yang harus kalian selesaikan untuk mendapatkan kupon Rp sebagai imbalannya. Maka dari itu, ciptakan kemenangan dengan tugas yang sesuai atau yang diminta oleh Higgs Domino Island. Dibawah ini saya sudah merangkum semua tugas yang diberikan Higgs Domino Island kepada usernya untuk mendapatkan kupan Rp yang bisa ditukarkan dengan pulsa. Maka dari itu, kalian perlu tahu dan memahami maksud dari tugas-tugasnya. Sayang kalau sudah menang tapi tidak mendapatkan kupon Rp karena tidak sesuai tugas kemenangannya.

Ada banyak jenis tugas atau misi dan kalian harus menang dengan tugas yang diminta untuk mendapatkan hadiah kupon Rp Higgs Domino Island yang bisa ditukarkan denga pulsa. Disini saya akan membahas pada permainan kartu remi saja, karena dalam game Higgs Domino Island ada banyak permainan yang bisa dimainkan dan tugasnya pun berbeda. Saya kira artikel ini berguna bagi kalian yang mencari maksud dari tugas atau misi yang diberikan Higgs Domino Island khususnya di permainan kartu remi seperti apa.

Bagi kalian yang belum membaca artikel saya tentang Cara Bermain Remi Higgs Domino Island, kalian bisa klik link tersebut. Berikut merupakan jenis tugas dalam permainan kartu remi Higgs Domino Island yang sudah saya rangkum untuk bisa mendapatkan kupon Rp beserta penjelasan dari masing-masing tugas tersebut.

Menang Game

Menang Game Higgs Domino Island
Menang Game Higgs Domino Island

Kalian cukup memenangkan pertandingan dan otomatis kalian mendapatkan hadiah kupon Rp. Ini merupakan tugas yang paling mudah untuk mendapatkan kupon Rp di Higgs Domino Island. Terkadang kita memenangkan pertandingan tapi tidak sesuai dengan tugas yang diberikan. Otomatis kita gagal mendapatkan hadiah kupon Rp dan hanya mendapatkan koin emas saja.

Menang dengan NNN

Menangkan pertandingan dengan kartu NNN. Artinya kalian cukup membuat kartu seri dengan angka atau huruf yang sama sebanyak 3 kartu atau 4 kartu. Misal : AAA, 222, 333, 4444, dan seterusnya sampai terakhir KKK.  Dari contoh gambar diatas merupakan susunan kartu NNN, yaitu AAA. Jika kita mendapatkan kartu K satu lagi, susunan tugas NNN juga bisa terselesaikan karena kartu kita KKK dan AAA yang merupakan tugas yang diberikan.

Menang dengan Dragon

Tugas terberat menurut saya. Kita harus menyusun kartu tanpa cacat. Jika diatas kita memenangkan pertandingan serta tugas yang diminta selesai, namun diatas kita mendapati 1 kartu yang cacat atau tidak jadi. Contoh dalam permainan kartu remi akan ada 7 kartu dan yang jadi hanya 6, misalnya AAA dan 222, kartu 1 nya lagi 4. Nah kartu 4 inilah yang dinamakan kartu cacat atau tidak jadi. Karena kartu 4 ini tidak ada ikatannya dengan kartu lain (AAA dan 222).

Namun, jika kalian ingin memenangkan pertandingan dengan kartu dragon, maka kalian harus menyusun 7 kartu itu tanpa cacat atau jadi semua. Contoh kartu dragon : Seri 2345678 dalam 1 jenis kartu (keriting semua, daun semua, ubin atau wajik semua, dan hati semua), seri 2345 dalam 1 jenis kartu (keriting semua, daun semua, ubin atau wajik semua, hati semua dan 3 kartunya 666. Maka kartu kalian sempurna tanpa cacat dan merupakan kartu dengan kemenangan tertinggi jika bisa menyusun kartu seperti itu.

Menang dengan 34

Menangkan pertandingan dengan seri kartu yang ada angka 34 kartunya. Bisa kalian susun kartu 234 atau 345 dalam 1 jenis kartu. Misal : 234 hati, atau 345 daun. Jika kupon Rp kalian sudah mencukupi untuk penukaran ke pulsa, maka kalian bisa membaca artikelnya di Cara Menukarkan Rp Higgs Domino dengan Pulsa bagi yang belum mengetahui caranya. Yuk, lanjut.

Menang dengan AKQ

Buat seri kartu menjadi AKQ untuk mendapatkan hadiah Rp (dalam 1 jenis kartu). Misal : AKQ hati, AKQ daun, dan seterusnya. Hadiah kupon Rp bervariasi, sesuai dengan sulitnya tugas yang diberikan. Apalagi kartu dragon, terkadang bisa sampai ribuan kupon Rp yang bisa kita dapatkan dengan sekali memenangkan pertandingan dan tugas menyusun kartu dragon terpenuhi. Asah terus kemampuan kalian bermain supaya sering menang dan dengan mudah kalian mendapatkan kupon Rp Higgs Domino Island.

Dari gambar diatas, kartu kita bisa berkesempatan mendapatkan kupon Rp, karena kartu diatas bagus. Kita jika mendapatkan 1 A lagi, maka kartu kita diatas bisa menjadi susunan kartu seri AKQJ dan bisa juga menjadi susunan kartu dragon yang tidak ada tandingannya, yang membuat tugas kita menyusun kartu AKQ dan dragon bisa terselesaikan dan mendapatkan imbalan Rp yang dijanjikan.

Menang dengan JJJ

Ini merupakan pecahan dari tugas NNN. Jika tugas NNN kita terserah memilih kartu apa saja, disini kita diperketat lagi supaya memenangkan pertandingan dengan kartu NNN yang dipilih, yaitu JJJ. Jika kalian menyusun kartu NNN tapi tidak sesuai dengan yang diminta NNN nya JJJ, maka tugas kalian gagal. Kalian tidak mendapatkan hadiah kupon Rp, hanya mendapatkan koin jika kalian memenangkan pertandingan. Ini berlaku juga untuk kalian yang memenangkan pertandingan dengan QQQ, KKK, AAA, dan seterusnya untuk tugas yang diminta. Kalian mau mendapatkan kupon Rp Higgs Domino Island secara gratis? Klik link Cara Mendapatkan Rp Higgs Domino Island Gratis untuk mengetahui caranya! Sebagai tambahan, masukkan kode saya : 236771735!

Menang dengan 10 Lebih dari 3

Menangkan pertandingan dengan memiliki kartu angka 10 lebih dari 3 kartu. Bisa saja kartu angka 10 sebanyak tiga dan kartu angka 10 sebanyak 4, maka kalian bisa mendapatkan kupon Rp yang telah dijanjikan Higgs Domino Island. Untuk tugas ini bisa saja kartu angka lain yang diminta. Kasusnya sama seperti tugas NNN tapi yang diperketat lagi dengan JJJ NNN nya. Bisa saja NNN JJJ nya diganti menjadi QQQ, KKK, dan sebagainya untuk NNN nya.

Menangkan Lebih dari 650 Poin dan Menangkan Lebih dari 720 Poin

Tugas diatas merupakan tugas yang sama yang saya gabungkan, hanya saja berbeda jumlah nilai kemenangannya saja. Jika kalian perhatikan di pusat bantuan Higgs Domino Island, maka poin kartu di tangan misalnya A = 15 poin, JQK (raja) = 10 poin, kartu angka 2 sampai 10 = 5 poin. Jika sudah mendapatkan tugas seperti ini, biasanya saya hanya fokus dengan menyusun kartu saya, tidak memikirkan susunan kartu dengan nilai yang tinggi. Baca dulu artikel terkait saya Main Karambol dengan Kartu Remi ala Tempat Kami.

Seharusnya saya menyusun kartu yang nilainya tinggi, seperti menyusun kartu A menjadi seri atau JQK (raja) menjadi seri, maka jika kartu tumpukan di tengah habis, akan dihitung nilai dari kartu yang jadi. Ketentuan nilai kartu seperti diatas. Ditugas ini sebenarnya saya sering menang, tapi dengan nilai dibawah tugas, jadi saya gagal dalam mendapatkan kupon Rp. Memang tugas yang satu ini merupakan tugas kartu remi Higgs Domino Island yang menjengkelkan menurut saya.

Dari screenshot yang saya berikan diatas, maka kita menang dengan poin 720, yang berarti jika tugas kita ini, maka tugas kita tercapai dan kita berhak mendapatkan kupon Rp Higgs Domino Island nya.

Menyentuh Kartu Terakhir dan Menang 

Tugas ini mirip dengan tugas diatasnya. Ada sedikit perbedaan dari tugas ini dengan tugas diatasnya. Yaitu jika kita menyentuh kartu terakhir dan menang, maka 150 + poin tambahan kartu yang ditangan (tidak termasuk poin yang dipotong). Merujuk pada kartu buangan terakhir ditumpukan  lalu kita bisa menang. Apabila waktu menang kartu yang tersisa adalah A, maka skornya adalah 150+ poin kartu ditangan, 100+ untuk kartu JQK (raja) kartu yang tersisa, dan 50+ untuk kartu angka 2 sampai 10 kartu yang tersisa. Intinya dikalikan 10 dari nilai kartu tersebut. Nilai masing-masing kartu diatas sudah saya jelaskan. Artikel tentang karambol lainnya Bermain Karambolku Jaman Dulu.

Terkadang saya hanya fokus dalam kartu saya, tidak memikirkan nilanya berapa. Sebenarnya ini salah, kita bisa mencari nilai kartu yang lebih tinggi nilainya untuk berjaga-jaga kalau kartu tumpukan ditengah habis dan untuk mencari pemenangnya adalah dengan menghitung dari nilai kartu yang jadi atau berdekatan, atau istilahnya dalam peraturan kartu remi Higgs Domino Island adalah straight flush dan set. Jika kartu di tangan yang tersisa tidak seperti itu, maka nilainya menjadi negatif. Nilai kartu yang negatif masing-masing kartu diatas nilainya.

Itulah jenis tugas dari kartu remi Higgs Domino Island untuk bisa mendapatkan hadiah berupa kupon Rp yang telah dijanjikan. Kalian bisa pelajari maksud dari masing-masing tugas, kalian pahami, dan apabila kalian menang tapi tidak mendapatkan kupon Rp tidak kecewa dan malah menyalahkan Higgs Domino Island nya. Sebenarnya kitanya saja yang tidak mau membaca, mencari tahu maksud dari tugas yang diberikan. Terkadang kita terlalu malas atau mager (malas gerak) walaupun hanya sekedar browsing atau membaca sebentar saja. Itulah kekurangan manusia yang sifatnya ingin nikmatnya saja tapi tidak mau berusaha.

Masukkan kode saya : 236771735!

Download di : Play Store Versi : 1.85

YouTube : @Higgs Domino Island Official @Joko Utomo

#higgsgames #domino #higgsdomino #higgsdominoisland #jenis #tugas #remi #jenistugas #jenistugasremi #tugasremi #remi #joko #utomo #jokoutomo #tomtomid

TOMTOMID
TOMTOMID Blogger | Gamer | Employee | Freelancer | Influencer | Player | YouTuber

No comments for "Jenis Tugas Remi Higgs Domino Island"