Perbedaan Remi dan RemiPro Higgs Domino Island

Perbedaan Remi dan RemiPro Higgs Domino Island

RemiPro Higgs Domino Island
RemiPro Higgs Domino Island

TOMTOMID - Masih dalam pembahasan yang sama dengan artikel sebelumnya yang telah publish, yaitu tentang dunia games, khususnya game Higgs Domino Island. Apabila sebelumnya artikel saya tentang Cara Bermain Remi Higgs Domino Island yang sempat tranding di blog saya TOMTOMID, dan tranding dalam mesin pencari Google, mampu muncul di page 1 Google bahkan number 1 Google dengan keyword (kata kunci) tertentu, maka di postingan kali ini saya akan memperkenalkan kepada teman-teman semua permainan Remi yang belum lama di rilis oleh Higgs Domino Island. Permainan yang saya maksud adalah RemiPro (New).

Dengan gaya permainan Remi yang baru, RemiPro (New) mampu membuat saya jatuh cinta untuk memainkannya. Yah, memang sebelumnya saya sudah suka bermain permainan Remi di Higgs Domino Island. Jadi saya rasa itu merupakan hal yang wajar atau lumrah. Jika teman-teman belum mengetahui maksud dari Jenis Tugas Remi Higgs Domino Island, maka teman-teman bisa membacanya terlebih dahulu.

Lalu, apa saja "Perbedaan Remi dan RemiPro (New) Higgs Domino Island?" Nah, dibawah ini saya akan mencoba menjelaskan Perbedaan Remi dan RemiPro (New) Higgs Domino Island. Langsung saja kita lihat perbedaannya. Yuk, mari.

Perbedaan Remi dan RemiPro Higgs Domino Island

Remi Higgs Domino Island

Minimal Koin Emas untuk Masuk dan Bermain Serta Ante :

  1. 1M sampai 6M dengan ante 3K
  2. 5M sampai 30M dengan ante 10K
  3. 20M+ dengan ante 50K
  4. 20M+ dengan ante 50K

Keterangan :

Dengan persyaratan dari Higgs Domino Island dengan minimal koin emas yang teman-teman miliki, menentukan teman-teman untuk masuk dan bermain di lobi mana. Misalnya, jika teman-teman memiliki koin emas Higgs Domino Island sebesar 3M, maka teman-teman akan masuk dan bermain di lobi 1 dengan ante 3K. Karena persyaratan minimal koin emas yang teman-teman miliki ada di lobi nomor 1, yaitu antara 1M sampai 6M. Pahami Perbedaan Akun Dalam Game Higgs Domino Island!

Hanya Dapat Mengambil 1 Kartu Buangan Lawan

Dalam permainan Remi Higgs Domino Island, hanya terdapat 2 pilihan pada saat giliran putaran sampai ke kita. Yaitu mengambil kartu baru di sebelah kiri, atau mengambil kartu buangan lawan di sebelah kanan kita. Tentu kita harus berhati-hati dalam menentukan pilihan. Harus bisa melogika atau memperkirakan, menghitung, menebak yang dipegang kartu lawan apa. Sehingga dalam kita mengambil kartu, entah itu mengambil kartu baru atau mengambil kartu buangan lawan, kita dengan mudah menentukan pilihan dan tepat.

Satu kesalahan yang kita perbuat akan memberi kesempatan lawan untuk menang dan pertandingan pun berakhir. Tentu teman-teman tidak mau bukan jika dalam sebuah pertandingan kalah? Maka dari itu, dalam permainan Remi di Higgs Domino Island ini bukan pilihan yang tepat bagi teman-teman yang menginginkan hiburan berupa permainan tapi yang santai. Karena dalam permainan ini teman-teman dituntut untuk sabar, mampu menebak kartu lawan, sehingga pada saat membuang kartu tidak asal-asalan, tapi penuh dengan strategi dan perhitungan, jika kemenangan yang teman-teman harapkan. Kemudian mampu melogika atau memperkirakan dan menghitung itu juga sangat penting.

Hanya Ada 1 Pemenang dalam 1 Pertandingan

Pemenang dalam permainan Remi di Higgs Domino Island hanya ada 1. Sehingga apabila salah satu pemain sudah menentukan win card, maka berakhir sudah pertandingan dan mulai penghitungan poin. Yang menang poinnya berapa akan menentukan mendapatkan hadiah kemenangan berapa yang berupa koin emas. Begitu juga untuk yang kalah. Poin kekalahannya berapa itu menentukan berapa koin emas yang akan diambil dan diberikan kepada pemenang dalam permainan kartu Remi tersebut.

RemiPro (New) Higgs Domino Island

 Minimal Koin Emas untuk Masuk dan Bermain Serta Ante :

  1. 1M sampai 10M dengan ante 3K
  2. 5M+ dengan ante 10K
  3. 5M+ dengan ante 10K
  4. 5M+ dengan ante 10K

 Keterangan :

Sama seperti diatas.

Dapat Memilih dan Mengambil Kartu Buangan Lawan

Jika dalam permainan Remi di Higgs Domino Island hanya terdapat 2 pilihan, maka di RemiPro ini sedikit berbeda, yaitu 2 kali lipatnya (4 pilihan). Maksudnya, kita dapat menentukan mengambil kartu baru disebelah kiri kita, atau mengambil salah satu kartu buangan lawan kita (kiri, tengah, kanan). Tentu ini sangat memudahkan kita dalam menyusun kartu. Karena ada 3 pilihan kartu yang dapat kita pilih dan ambil dari buangan kartu lawan. Menurut kita mudah, menurut lawan kita juga mudah. Sehingga terlalu sering kartu yang kita cari diambil duluan oleh lawan sebelum kita. Emosi saya kalau sudah begitu.

Ada 3 Pemenang dalam 1 Pertandingan

Lagi-lagi mudah, tapi juga tidak begitu mudah. Perbedaan antara permainan Remi dengan RemiPro di Higgs Domino Island yang paling menonjol adalah ini, ada 3 pemenang, kalau Remi hanya ada 1 pemenang. Apabila salah satu ada yang menang, kita masih dapat melanjutkan permainan bersama 2 lawan kita. Pemenang pertama kali dapat menentukan sendiri mau melihat sampai akhir pertandingan dan masuk pertandingan berikutnya dalam lobi atau kamar yang sama, atau melanjutkan dengan meninggalkan pertandingan tersebut dan bergabung di lobi atau kamar yang baru.

Update. Masukkan Kode Saya 236771735
Update. Masukkan Kode Saya 236771735

Nah, setelah teman-teman mengetahui perbedaan antara Remi dan RemiPro (New) di Higgs Domino Island dari penjelasan saya diatas, "permainan mana yang teman-teman suka atau teman-teman sering mainkan? Remi atau RemiPro (New)? Remi vs RemiPro (New)?" Tulis jawabannya di kolom komentar yaa! Jangan lupa tulis juga alasannya! Oh ya, bagi teman-teman yang mau mendapatkan hadiah Rp gratis, teman-teman bisa kok mengikuti tutorial saya Invite Dapat Hadiah Rp Gratis Higgs Domino Island.

Diatas merupakan penjelasan singkat saya tentang Perbedaan Remi dan RemiPro Higgs Domino Island. Mudah-mudahan bermanfaat untuk teman-teman semua yang membaca tulisan saya. Artikel lainnya tentang Higgs Domino Island ada di blog saya TOMTOMID. Jadi, jangan lupa juga untuk membacanya dan menelusuri. Baca juga untuk Cara Mendapatkan Rp Higgs Domino Island Gratis.

Terimakasih buat teman-teman yang sudah support saya dengan memasukkan kode saya : 236771735. Bagi yang belum, supportnya mana? Gratis loh. Ngarep banget tong? Ya iyalah. Coba saja teman-teman mengerjakan sesuatu, tapi tidak ada support sama sekali! Bagaimana perasaan teman-teman? Merasa malas? Putus asa? Tidak punya semangat? Itu yang saya rasakan.

Masukkan kode saya : 236771735!

Higgs Domino Island Versi : 1.77

Download di : Play Store Versi : 1.85

YouTube : @Higgs Domino Island Official @Joko Utomo

#higgsgames #domino #higgsdomino #higgsdominoisland #remi #remipro #joko #utomo #jokoutomo #tomtomid

TOMTOMID
TOMTOMID Blogger | Gamer | Employee | Freelancer | Influencer | Player | YouTuber

No comments for "Perbedaan Remi dan RemiPro Higgs Domino Island"