Cara Mendapatkan Sprite Waterlymon Gratis dari Telkomsel Poin di Alfamart

Cara Mendapatkan Sprite Waterlymon Gratis dari Telkomsel Poin di Alfamart

Sprite Waterlymon 425 ml Gratis
Sprite Waterlymon 425 ml Gratis

TOMTOMID - Ada yang mau minuman bersoda Coca-cola Pet 250 ml gratis dari Telkomsel poin di Alfamart? Atau teman-teman mau yang nyatanya nyegerin? Sprite, nyatanya nyegerin. Itulah yang sudah sering kali kita lihat dan kita dengar di iklan televisi. Jargonnya bikin kita selalu teringat, pengisi suara iklannya juga sangat khas sekali. Walaupun hanya mendengarkan suaranya saja, pasti kita sudah bisa menebak, "itu pasti iklan Sprite". Pasti kita sudah hafal bukan?

Apabila teman-teman menginginkan keduanya, teman-teman bisa kok mendapatkannya dengan gratis alias secara cuma-cuma. Maka dari itu, saya akan memberikan tutorial lewat artikel ini kepada teman-teman semuanya, bagaimana cara mendapatkan Sprite Waterlymon 425 ml atau Coca-cola Pet 250 ml gratis dari Telkomsel poin di Alfamart. Tidak enak apabila kita memiliki informasi yang mungkin bermanfaat bagi orang lain, tapi hanya kita gunakan atau manfaatkan sendiri, tidak kita bagikan.

Sebelum kita masuk ke tutorialnya, perhatikan terlebih dahulu beberapa poin dibawah ini yang harus teman-teman penuhi :

  1. Pengguna kartu SIM Telkomsel
  2. Sudah download aplikasi MyTelkomsel
  3. Sudah login ke aplikasi MyTelkomsel
  4. Memiliki Telkomsel poin yang cukup

Keterangan : Kenapa harus Telkomsel? Karena kita akan menukarkan Telkomsel poin yang kita miliki dengan Grivy Voucher Sprite Waterlymon 425 ml atau Coca-cola Pet 250 ml di Alfamart melalui aplikasi MyTelkomsel. Jadi pastikan teman-teman sudah login ke aplikasi MyTelkomsel.

Grivy Voucher Sprite Waterlymon 425 ml
Grivy Voucher Sprite Waterlymon 425 ml

Grivy Voucher Coca-cola Pet 250 ml Gratis
Grivy Voucher Coca-cola Pet 250 ml Gratis

Kenapa pembahasannya hanya di Alfamart untuk penukarannya? Karena tempat atau daerah saya baru itu yang tersedia, yang dekat dengan tempat tinggal saya. Itupun lumayan jauh, adanya di kecamatan, yang jaraknya sekitar 4 sampai 5 kilometer dari tempat saya. Dengan jarak tempuh sekitar setengah jam perjalanan. Apabila tempat atau daerah teman-teman berada di kota dan banyak tempat penukaran seperti Indomaret, silakan tukarkan disana, tutorialnya sama saja.

Menurut pengalaman saya, saya hanya menukarkan 5 Telkomsel poin untuk medapatkan Grivy Voucher Sprite Waterlymon 425 ml atau Coca-cola Pet 250 ml di Alfamart melalui aplikasi MyTelkomsel. Sebelum saya menukarkan Telkomsel poin saya untuk mendapatkan Coca-cola Pet 250 ml di Alfamart, saya pernah menjumpai bahwa kita hanya menukarkan 1 Telkomsel poin saja untuk mendapatkan 1 botol Coca-cola Pet 250 ml gratis. Namun, sayangnya untuk penukaran per 1 nomor Telkomsel dibatasi, hanya bisa 1 kali melakukan penukaran. Saya coba hari yang berbeda, ternyata sama saja tidak bisa.

Untuk artikel tutorial cara mendapatkan Coca-cola Pet 250 ml gratisnya, sudah saya publikasikan di postingan sebelumnya. Coba deh, cek! Teman-teman dapat membacanya dengan mengklik link diatas (paragraf pertama). Nah, pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan tutorial cara mendapatkan Sprite Waterlymon 425 ml gratis dari Telkomsel poin di Alfamart. Simak tutorialnya dibawah ini yuk. Check this out.

  1. Buka aplikasi MyTelkomsel
  2. Klik POIN (ikon piala) pada bagian footer menu aplikasi MyTelkomsel
  3. Pilih bagian Spesial Buat Kamu
  4. Klik banner tersebut yang bertuliskan Grivy Voucher Sprite Waterlymon 425 ml di Alfamart atau teman-teman bisa pilih Grivy Voucher Coca-cola Pet 250 ml di Indomaret atau penawaran lainnya yang tersedia yang teman-teman inginkan (sesuaikan dengan kebutuhan teman-teman)
  5. Klik Tukar dengan 5 Telkomsel poin teman-teman
  6. Konfirmasi penukaran dengan pilih YA
  7. Tukar 5 poin Telkomsel dengan Grivy Voucher Sprite Waterlymon 425 ml di Alfamart berhasil dan dalam proses
  8. Tunggu SMS dari 777 dan buka SMS tersebut
  9. Klik link atau tautan yang ada di dalam SMS tersebut, maka teman-teman akan dialihkan ke website resmi dari Grivy
  10. Klik Tukarkan
  11. Konfirmasi YA
  12. Selesai

Kode Voucher Gratis Sprite Waterlymon 425 ml
Kode Voucher Gratis Sprite Waterlymon 425 ml

Apabila penukaran berhasil, maka akan muncul kode seperti screenshot diatas. Segera tukarkan di Alfamart terdekat teman-teman dengan menunjukkan kode voucher tersebut, sebelum masa aktif voucher hangus dan tidak dapat digunakan lagi. Masa aktif voucher dapat kita ketahui setelah kita klaim voucher tersebut. Ada yang hanya 3 hari, ada juga yang 7 hari masa aktif vouchernya. Semua itu sudah menjadi kebijakan dari pihak Telkomsel dan Grivy sebagai pemberi kode voucher gratisnya.

Bilang ke kasir bahwa teman-teman mau menukarkan Grivy Voucher Sprite Waterlymon 425 ml dan tunjukkan kode vouchernya. Maka kode tersebut akan dicek oleh kasir dengan scan kode vouchernya atau memasukkan manual kode vouchernya. Terkadang kita ditanya, "dapat kode voucher ini darimana"? Bilang saja dari Telkomsel poin. Pasti kasir dari Alfamart tersebut sudah tahu dan teman-teman akan dilayani dengan baik. Jika kasirnya seperti itu, maka sikap kehati-hatian dari kasir tersebut patut kita acungi jempol. Karena banyak sekali modus penipuan yang berkeliaran dalam kehidupan sehari-hari kita dalam bentuk apapun yang patut kita waspadai. Selalu waspada dan hati-hati!

Sebenarnya sama tutorialnya dengan artikel sebelumnya yang sudah saya buat. Yaitu Cara Mendapatkan Coca-cola Gratis dari Telkomsel Poin di Alfamart. Teman-teman tinggal sesuaikan saja dengan kebutuhan teman-teman. Untuk tutorial menarik lainnya, teman-teman dapat mengikuti perkembangan updatean artikel dalam blog TOMTOMID. Mudah-mudahan artikel yang saya buat dalam blog ini bermanfaat bagi teman-teman, dan mudah-mudahan tidak mengecewakan.

Semangat mencari gratisan. Kalau kita bisa mendapatkan sesuatu secara gratis alias cuma-cuma, kenapa kita harus membayar? Ya kan? Yah, semua itu pasti kita membutuhkan sedikit kesabaran dan usaha untuk mendapatkan sesuatu secara gratis alias cuma-cuma, serta memenuhi dan mematuhi syarat dan ketentuan yang diminta. Asalkan kita mau berusaha, kita pasti bisa. Yuk, semangat yuk. Kita pasti bisa.

#gratis #sprite #spritewaterlymon #spritewaterlymongratis #telkomsel #telkomselpoin #alfamart

TOMTOMID - Personal Blogger Wonogiri
TOMTOMID - Personal Blogger Wonogiri - Blogger | Cara | Event | Games | Higgs Domino Island | Karambol | Mobile Legends: Bang Bang

34 comments for "Cara Mendapatkan Sprite Waterlymon Gratis dari Telkomsel Poin di Alfamart"

  1. Siap kak. Mila sendiri Belum pernah menyobain atau melihat Sprite Waterlymon. Disini cukup jauh kak Alfamartnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cobain deh kak kalau kak Milah pengguna kartu Telkomsel! Lumayan kak, gratisan. Hehehe

      Sayang banget kemarin akhir tahun poinku direset tidak saya pakai. Huhuhu

      Berarti yaa tempat kakak sama kayak saya yaa? Yaa kalau pas lagi jalan kemana gitu kak, bisa mendadak tukarinnya kalau kakak melewati Alfamart atau Indomart.

      Delete
  2. eehh aku juga pake telkomsel
    jadi pengen cobain lumayan haha
    btw ini berarti beda-beda tiap wilayahnya ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gasken kak 😁😁😁

      Tergantung di aplikasi MyTelkomsel nya kak, ada apa tidak. Tapi kayaknya sama deh. Yang beda tuh biasanya pembelian paket data dan lain-lain itu tiap nomor kadang beda penawarannya.

      Kayak 2 kartu Telkomsel saya juga beda. 1 Simpati biasa, yang 1 nya Simpati Loop. Murahan yang Simpati Loop, pakai kode dial up tapi. 😁😁😁

      Monggo, dicoba kak Dea. πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ

      Delete
  3. lumayan ini bisa jajan gratis dan kebetulan istri pakai telkomsel sejak lama dan pastinya poinnya banyak dong ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mantap mas.

      Manfaatkan! Daripada mubadzir poinnya tidak terpakai mas. Ada penawaran lain juga kadang. Misal jadi dompet digital dengan tukar poin berapa gitu. Sama bisa ditukarkan dengan paket data kalau udah 80an lebih poinnya. Dan masih banyak lagi penawaran lainnya. Lumayan kan mas? 😁😁😁

      Delete
  4. Pengen sprite tapi nggak dibolehin soal.y lambung sy takut kumat. Bye bye poin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoke kak. Kalau gitu tukar sama paket data atau penawaran lainnya. Ada juga saldo dompet digital biasanya. Coba aja cek di aplikasi kak!

      Delete
  5. unfortunatelly ga pake telkomsel, jadi ga bisa ikutan promonya.
    Enak ya di telkomsel ini banyak promo promo menarik buar para penggunanya, sampe bisa dapet coca cola dan sprite gratis segala. Keren

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin provider lain ada promo atau penawar menarik mas. Jadi sesuaikan dan manfaatkan saja. Pati ada kok. Coba cek di aplikasi provider yang mas pakai. Tidak dapat Sprite Waterlymon gratis tidak apa-apa, kan lumayan kalau bisa dapat promo atau penawaran lain seperti paket data atau yang lainnya. Coba deh mas! Hehehe

      Delete
  6. Aseegg.. Aku mau nyobain ah, kebetulan alfa sama indo sebelah dalam satu kawasan komplek nie. Mayan cuaca panas gini dapat yang segar2 gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buruan tukar kak, kalau Telkomsel poin kakak banyak. Pumpung promonya masih ada. Kadang beberapa hari sudah tidak ada. Mungkin karena terbatas atau stok sudah habis. Ini saya sudah siapkan lagi tutorial dapat gratisan yang seperti ini. Penukarannya di Alfamart juga. Jadi selalu ikuti perkembangan dan updatean artikel blog TOMTOMID. Hehehe

      Pokoknya, Sprite, nyatanya nyegerin kak. Wkwk

      Delete
  7. Sebagai pengguna telkomsel, aku gak mudeng sama poin-poin ini. Pas baca ini jadi ngoprek lagi. Lumayan, soale...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hari ini saya buka aplikasi MyTelkomsel ada penawaran baru kak. Mungkin dapat kakak coba sekalian. Selamat mengklaim kak. Lumayan deh pokoknya. Manfaatkan fasilitas yang telah ada, walaupun sebenarnya bisa membelinya dengan dana yang kita punya. Pengiritan kak, jangan pemborosan, Hehehe

      Delete
  8. Wah aku juga pake telkomsel tapi ngga tahu kalo bisa dapet sprite dengan tukar poin. Makasih infonya yah kak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama kak. Sekalian klaim untuk penawaran baru dari aplikasi MyTelkomselnya kak, kalau Telkomsel poin kakak cukup. Hehehe

      Selamat mengklaim kak. :)

      Delete
  9. Wah baru tahu ternyata sprite waterlymon bisa didapatkan secara gratis. Kebetulan salah satu minuman favorit juga. Thanks infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama mas. Selamat menukarkan Telkomsel koin. Selamat bersenang-senang. Wkwk malah kayak Cincilia di game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB).

      Delete
  10. Setelah baca tulisan ini, langsung cek Telkomsel point. Sudah lama nggak digunakan nih poinnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, banyak juga ternyata pengguna Telkomsel. Telkomsel poin direset 1 tahun sekali kak, setiap akhir tahun. Jadi kalau poin banyak tapi tidak terpakai sampai akhir tahun, sayang sekali kalau Telkomsel poin harus hangus. Jadi harap gunakan secara tepat waktu.

      Delete
  11. wah sayang banget saya pakai Indosat, enak nih lumayan seger dapat sprite gratis hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, sayang sekali yaa kak. Kalau tempat saya Indosat jaringannya tidak ada sama sekali. Adanya Axis, XL-Axiata, Smartfren, sama Telkomsel. Three (3) saja juga tidak ada. Jadi yaa saya memanfaatkan yang saya gunakan menurut pengalaman.

      Kalau tidak salah, Indosat juga punya semacam misi gitu dan dapat hadiah kak. Sistemnya hampir sama dengan Telkomsel, mengumpulkan poin yang bisa ditukarkan dengan hadiah menarik dengan jumlah poin tertentu. Misalnya ditukar dengan barang atau paket data. Sepertinya sih paket data kak kebanyakan, tinggal klaim. Dicoba saja kak, kakak telusuri lebih dalam. Wkwk

      Delete
  12. Sayang banget nggak pake TelkomselπŸ˜… tapi lumayan banget ya bisa dapat minuman gratis...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kak Maulidina pakai provider apa memangnya? Jangan bersedih kak, masing-masing provider pasti memiliki cara tersendiri untuk promosi dengan memberikan penawaran menarik kepada penggunanya. Kakak bisa mendapatkan sesuatu juga, walaupun tidak dengan provider Telkomsel.

      Semangat cari gratisan kak, jangan patah semangat. Wkwk

      Delete
  13. Baru tau banget bisa nukerin poin telkomsel. Selama ini poinnya hangus gitu aja. Nice info nih. Aku mau nukerin ke sprite lemon juga ah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo kak Tri.

      Kemarin baru sadar juga, pas akhir tahun ada puluhan poin tapi tidak saya pakai. Hasilnya pas check-in di aplikasi MyTelkomsel mau klaim paketan gratis kok tidak bisa, padahal pulsa ada. Ternyata poin saya direset, jadi 0 (nol) deh. Coba isi pulsa buat nambah poin kok malah tidak dapat, padahal udah beberapa kali. Paket data 6 GB tinggal klaim hilang sia-sia. Huhuhu

      Buruan tukarkan kak. Ada penawaran baru yang khusus spesial buat kamu. Cek di aplikasi MyTelkomsel deh. Kalau tidak salah Biskuat Wonderfulls 84 gram. Lumayan kan, tinggal tukarkan Telkomsel poin dapat minuman sama cemilan. Hehehe

      Delete
  14. Poin telkomsel itu lumayan sebenarnya bisa dipake kalau kitanya update info. Kemarin juga pake poin telkomsel bisa belanja skincare hihi alhamdulillah. Makasih infonya ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama kak. Nah, info baru nih. Makasih juga buat tambahannya kak.

      Sebenarnya Telkomsel poin itu bisa digunakan di beberapa aplikasi atau tempat yang bekerjasama dengan Telkomsel. Tidak hanya bisa dipakai di aplikasi MyTelkomsel saja. Kalau kita update info, kita akan jauh lebih tahu manfaatnya. Terkadang kita tidak sempat atau berkesan bodo amat dengan informasi. Tergantung kitanya juga sih kak, usaha kita mendapatkan informasi untuk yang kita cari.

      Delete
  15. Wowowow, pakai telkomsel poin bisa ganti minuman sprite waterlymon di alfamart? Mauuuuuuu. Poinku banyak nih mas. Terima kasiiiiiih tutorialnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama kak Mutia. Mengingatkan saya, namanya sama kayak mentor saya pas ikut kelas online SEO di Skill Academy by Ruangguru. Silakan dicoba kak. Ada penawaran baru juga di aplikasi MyTelkomsel, sekalian dicoba yaa. Caranya sama kok. Hehehe

      Delete
  16. Langsung cuss coba nih, lumayan buat stok ibuku kalau mau bikin kue kukus. Makasih infonya ya kak

    ReplyDelete
  17. weeh, baru tau ni, ternyata ada ginian, biasanya tinggal beli2 aja... wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayaknya mas Rahmat tidak update informasi di aplikasi MyTelkomsel nih. Hehehe

      Delete

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak! Tidak promosi keyword atau kata kunci blog pribadi guna mencari keuntungan sepihak, dan komentar tidak keluar dari pembahasan konten artikel yang kalian baca!

Untuk menjalin kerjasama yang baik, hubungi TOMTOMID - Personal Blogger Wonogiri melalui kontak yang telah tersedia! Terimakasih.

TOMTOMID - Personal Bloger Wonogiri