Cara Mendapatkan Coca Cola Gratis dari Telkomsel Poin di Alfamart

Coca Cola Gratis dari Telkomsel Poin di Alfamart
Coca Cola Gratis dari Telkomsel Poin di Alfamart

Kemarin lusa dan kemarin merupakan hari dimana saya tidak percaya bisa mendapatkan Coca Cola gratis di Alfamart dengan menukarkan 5 poin Telkomsel saya per 1 botol Coca Cola 250 ml. Tulat malamnya saya iseng-iseng jelajah di menu poin di aplikasi MyTelkomsel dan menemukan beberapa penawaran spesial dengan hanya menukarkan poin Telkomsel bisa mendapatkan cashback, minuman gratis dan lain-lain.

Karena kebetulan saya siangnya keluar rumah mengantarkan kakak pertama saya belanja untuk orang yang bekerja di tempat Kita sedikit demi sedikit kakak kedua melanjutkan membangun rumahnya, saya melihat ada spanduk Alfamart di kiri jalan pada saat mengendarai motor ingin menuju ke toko material ingin tanya apa ada list plang yang dimaksud kakak kedua saya dan ternyata tidak ada.

Pada saat saya jelajah di aplikasi MyTelkomsel, saya merasa senang sekali dong setelah melihat promo gratis Coca Cola di Alfamart dengan hanya menukarkan 1 poin Telkomsel. Kebetulan saya punya 21 poin Telkomsel dan buat status WA dengan mescreenshot promo tersebut dengan caption dan bertanya kepada viewer : "Hoax ora iki? 21 botol ngasi mblending. Alfamart mana Alfamart? (beneran ga nih? 21 botol bisa sampe kembung. Alfamart mana Alfamart?)", kira-kira begitu SW saya.

Ada 2 kontak saya yang reply SW saya (cewek satu dusun dengan saya). Yang pertama reply "Enek. Eromoko ngidul kae Alfamart (Ada. Eromoko ke selatan itu Alfamart). Dan cewek yang kedua reply : "Eromoko ngidul kae Alfamart" (Eromoko ke selatan itu Alfamart). Nah, dengan cewek yang kedua ini ada sedikit obrolan yang intinya nyoba saya tukarkan poin dan coba dia ke Alfa buat scan kodenya kalau ia kesana dan minuman nya buat dia.

Tapi dia tidak mau. Malah nyuruh saya buat menukarkan sendiri. Oke lah, akhirnya keesokan harinya saya tukarkan sendiri ke Alfamart sekalian saya melengkapi persyaratan untuk melamar pekerjaan di area tersebut.

Baca : Cara Menukarkan Rp di Higgs Domino dengan Pulsa

Sekitar pukul 13:00 WIB, saya mampir ke Alfamart buat coba tukarkan kode saya. Beneran bisa ga nih? Saya ragu. Takut kalau tidak bisa, saya menyiasati dengan membeli rokok, jika kode tidak bisa, saya beli rokoknya saja, jadi tidak malu-malu banget, tidak dianggap cuma mau gratisan doang.

Alhamdulillah mas mas nya Alfa katanya bisa, langsung deh gas ambil Coca Cola nya. Kurang puas dengan 1 Coca Cola, saya coba tukarkan lagi 5 poin saya di Alfamart, di scan akhirnya bisa. Dapat 2 Coca Cola gratis nih hari ini, lumayan (foto di atas). Kalau beli 3.5K tuh per botol. Besoknya saya kembali menukarkan, tapi hanya 1 botol.

Kalau tidak percaya, ini buktinya :

Bukti Penukaran Poin Telkomsel di Alfamart dengan Coca Cola Gratis
Bukti Penukaran Poin Telkomsel di Alfamart dengan Coca Cola Gratis 
 

Note : Kalian hanya bisa redeem 1 kali perhari.

Kemarin lusa saya bisa menukarkan 10 poin Telkomsel saya dengan 2 botol Coca Cola. Entah gangguan atau bagaimana, karena besoknya lagi saya redeem hanya bisa 1 kali saja. Keterangan di sms saya sudah mencapai batas penukaran.

Bagi kalian yang ingin mendapatkan Coca Cola gratis dari Telkomsel poin di Alfamart, kalian bisa ikuti tutorial singkat saya di bawah ini beserta screenshotnya :

1. Buka aplikasi MyTelkomsel dan tab bagian POIN

Klik Poin di Aplikasi MyTelkomsel
Klik Poin di Aplikasi MyTelkomsel

 

2. Klik penawaran spesial Coca Cola gratis. Atau kalian bisa memilih penawaran lain. Karena di tempat saya hanya tersedia Alfamart, saya pilih yang kedua. Kalian bisa sesuaikan sendiri! Saya yakin cara penukarannya pun sama.

Klik Poin di Aplikasi MyTelkomsel
Pilih Tukar 5 Poin Telkomsel dengan Coca Cola 250 ml PET di Alfamart

 

3. Klik Tukar

Klik Tukar
Klik Tukar

 

4. Konfirmasi tukar pilih YA

Konfirmasi Tukar
Konfirmasi Tukar

 

5. Penukaran poin berhasil dalam proses. Tunggu sms dari 777!

Penukaran Poin Telkomsel Berhasil
Penukaran Poin Telkomsel Berhasil

 

6. Klik link di sms tersebut! Maka kalian akan otomatis membuka browser dan tunggu sejenak sampai loading selesai!

Klik Link
Klik Link

 

7. Jika sudah, klik Tukarkan

Klik Tukarkan
Klik Tukarkan

 

8. Konfirmasi redeem pilih YA

Konfirmasi Redeem
Konfirmasi Redeem

 

9. Maka kode akan keluar setelah loading selesai. Tunjukan kode tersebut ke kasir Alfamart supaya di scan disana. Jika kode valid maka akan berhasil. Jika kalian beruntung, silakan ambil Coca Cola gratis 250 ml nya.

Kode Gratis Coca Cola
Kode Gratis Coca Cola

Note : 1 kode hanya dapat digunakan / ditukarkan sekali. Jika kode bermasalah, tidak berfungsi, atau tidak dapat di scan oleh kasir Alfamart, silakan hubungi CS Telkomselnya. Berarti kalian belum beruntung, untuk sementara bayar dulu saja yaa! Coba lagi di lain waktu!

10. Jika kode tidak muncul akibat ke tab bagian lain di layar ponsel, klik kode untuk menampilkan kode nya lagi.

Klik Kode untuk Menampilkan Kode Gratis Coca Cola
Klik Kode untuk Menampilkan Kode Gratis Coca Cola

Itu dia Cara Mendapatkan Coca Cola Gratis dari Telkomsel Poin di Alfamart. Semoga kalian seberuntung saya yaa teman-teman. Bagi yang punya poin banyak bisa tuh tukarkan. Rencana kemarin kalau tidak ada batasan penukaran, saya mau tukarkan semua poin saya 21 pas hanya 1 poin saja per botolnya. Eh, tapi ternyata gagal. Tapi masih alhamdulillah tidak ketipu. Kalian wajib coba pakai cara saya ini! Karena ini real nyata. Kode diatas sudah saya tukarkan, jadi jika kalian coba tukarkan lagi kode saya diatas tidak akan bisa.

Semoga beruntung.

Semoga bermanfaat tutorial saya.

Semoga harimu menyenangkan.

TOMTOMID
TOMTOMID Blogger | Gamer | Employee | Freelancer | Influencer | Player | YouTuber

4 comments for "Cara Mendapatkan Coca Cola Gratis dari Telkomsel Poin di Alfamart"

  1. Aku tidak pakai Telkomsel jadinya tidak dapat poin mas Joko. Pakainya operator orange yang poinnya paling bisanya ditukar telpon, SMS atau paket data.

    Tapi enak juga bisa dapat Coca cola gratis cuma tukar poin Telkomsel saja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gpp mas Agus. Manfaatkan yang ada aja, ada promo atau gratisan langsung sikat aja. Dapat poinnya aja cuma check in tiap hari, soalnya emang ga ada kerjaan saya. Wkwk Ditempat saya koneksi yang paling wus yaa si merah kang, jaringan lemot saya males banget, yang lain biru sama ungu ada tapi biru mahal, ga pernah dapat promo. Lw si ungu saya cuma buat cadangan lw promo si merah ga ada kang, soalnya murah n lumayan. Saya ternak kartu 4 alhamdulillah kuat. Hihihi

      Delete
    2. Kalo aku pakai satu doang yang ungu apa Oren itu, soalnya itu yang paling murah, 27k dapat 9 GB bisa buat sebulan, dulu pakai si kuning waktu 1 GB cuma seribu, tapi sejak naik jadi dua ribu aku buang kartunya.😁

      Delete
    3. Wah, berarti saya kemarin termasuk beruntung dong om 15 GB 30K si merah wus. Lw saya melas gonta ganti kartu om dari dulu. Dulu pake si orange pas zaman SMS an murah kali wkwk

      Delete

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak! Tidak promosi keyword atau kata kunci blog pribadi guna mencari keuntungan sepihak, dan komentar tidak keluar dari pembahasan konten artikel yang kalian baca!

Untuk menjalin kerjasama yang baik, hubungi TOMTOMID melalui kontak yang telah tersedia! Terimakasih.

Regards,

TOMTOMID