5 Aplikasi Edit Video Terbaik dan Terpopuler di Android

5 Aplikasi Edit Video Terbaik dan Terpopuler di Android

5 Aplikasi Edit Video Terbaik dan Terpopuler di Android
5 Aplikasi Edit Video Terbaik dan Terpopuler di Android

TOMTOMID - Aplikasi edit video saat ini masih banyak dicari oleh pengguna. Banyak aplikasi edit video ini bertebaran di market PlayStore. Kebanyakan dari handphone kita sudah bisa digunakan untuk mengedit, dan nyata nya saat ini tersedia banyak aplikasi edit video versi handphone buat Youtube, Instagram, Facebook bahkan jedag-jedug.

Munculnya smartphone untuk edit video, ternyata sungguh membantu pengguna untuk bisa berkreasi, berkarya dan mengupload hasil karya ke media sosial kita. Apalagi sekarang pengguna media sosial lebih memilih konten video pendek. Jadi aplikasi pengeditan video terbaik sangat diperlukan.

5 Aplikasi Edit Video Terbaik dan Terpopuler Di Android

Berikut saya akan bagikan ke teman-teman sebuah informasi aplikasi edit video yang paling banyak digunakan dari berbagai kalangan. Dan aplikasi tersebut bisa banget digunakan untuk mengedit video untuk Tik-Tok, Youtube bahkan sampai jedag-jedug.

1. FilmoraGo

FilmoraGo adalah salah satu aplikasi pengeditan video paling populer di ponsel, dengan banyaknya fitur menarik di dalamnya. Beberapa fitur ini termasuk kemampuan untuk membagikan video yang di edit langsung ke akun media sosial kita.

Aplikasi Android terbaik untuk ponsel ini juga tersedia untuk pemain Tik-Tok dan YouTuber pemula. Teman-teman juga dapat memotong, menyisipkan dan menambahkan efek warna ke video yang ada. Dimana ada banyak opsi untuk menambahkan efek transisi dan membuat video dalam gerakan mundur atau lambat.

2. Adobe Premiere Clip

Apakah teman-teman tahu? Bahwa sebelumnya aplikasi edit video yang bernama Adobe Premiere adalah sebuah aplikasi editor video hanya dapat digunakan di PC? Ternyata saat ini ada juga aplikasi untuk versi Android bernama Adobe Premiere Clip yang memudahkan kita untuk mengedit video via ponsel Android kita. 

Perlu teman-teman ketahui, bahwa kelebihan pada aplikasi edit video ini adalah mampu menggabungkan video dengan foto atau klip dari galeri kita. Seperti aplikasi video lainnya, bahwa Adobe Premiere Clip juga menyediakan filter pada video yang ingin kita buat, menambahkan musik ke video yang dibuat, dapat menggabungkan dan memotong. Aplikasi ini juga menawarkan kemampuan untuk berbagi video langsung ke media sosial. Bisa untuk YouTube atau Tik-Tok.

3. KineMaster

Aplikasi edit video yang ketiga ini menjadi aplikasi software yang paling populer, terlepas dari kemudahan penggunaan nya. Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi pengeditan video gratis terbaik di PlayStore. Mudah digunakan untuk mengedit video dan fitur nya juga hampir sama dengan aplikasi yang lainnya. Mampu menambah klip, bisa menambahkan musik, dan lain sebagainnya. Kita dapat dengan mudah untuk membuat video hanya dalam hitungan detik saja, dan dapat menyimpan hasilnya dengan berbagai kualitas.

4. VideoShow

VideoShow adalah salah satu aplikasi pengeditan video terbaik yang juga cukup bagus. Hal ini dapat dibuktikan bahwa aplikasi ini telah berkali-kali mendapatkan penghargaan sebagai aplikasi edit video terbaik untuk Android. Lebih dari 50 tema yang dapat kita gunakan untuk memperindah, mempercantik video kita, ini yang paling saya suka. Dalam aplikasi ini, kita dapat mengkompres video untuk mengurangi ukuran file tanpa mengurangi kualitasnya. Bagaimana? Tertarik tidak dengan aplikasi VideoShow ini?

5. PowerDirector

Aplikasi video terbaik yang kelima adalah PowerDirector, menurut saya cukup menyenangkan. Selain memiliki banyak fitur untuk membuat video kita lebih profesional, beberapa fitur nya juga sangat mudah digunakan. Perlu diketahui bahwa aplikasi pengeditan video terbaik untuk Tik Tok atau YouTube ini menawarkan lebih dari 30 efek, serta transisi efek nya berbeda yang dapat kita tambahkan ke konten kita. Yang satu ini mungkin ada yang belum tahu bahwa aplikasi ini dapat membuat video green screen.

Demikian 5 aplikasi edit video terbaik dan terpopuler di Android yang banyak dipakai dari berbagai kalangan. Saya tidak merekomendasikan banyak aplikasi, karena aplikasi yang saya bagikan ke teman-teman adalah aplikasi terbaik dan sangat populer di Android.

Semoga bermanfaat.

TOMTOMID - Personal Blogger Wonogiri
TOMTOMID - Personal Blogger Wonogiri - Blogger | Cara | Event | Games | Higgs Domino Island | Karambol | Mobile Legends: Bang Bang

No comments for "5 Aplikasi Edit Video Terbaik dan Terpopuler di Android"