Cara Menjadi Agen Resmi Higgs Domino Island

Cara Menjadi Agen Resmi Higgs Domino Island

Profil Joko Utomo Akun Higgs Domino Island
Profil Joko Utomo Akun Higgs Domino Island

TOMTOMID - Higgs Games | Hai gamers Higgs Domino Island. Teman-teman gamers Higgs Domino Island, saya ada informasi menarik nih buat teman-teman yang suka bermain game di Higgs Domino Island. Teman-teman pasti sudah tahu dong, kalau ingin bermain game Higgs Domino Island itu harus memiliki minimal koin emas atau chip untuk bermain permainan sebagai persyaratan? Misalnya nih, teman-teman ingin bermain permainan Remi, seperti saya suka bermain Remi, maka teman-teman harus memiliki koin emas atau chip setidaknya 2M untuk masuk dalam lobi atau ruangan permainan (misalnya). Baru teman-teman bisa bermain disana.

Nah, disini saya akan menjelaskan bahwa jika teman-teman melakukan top up di menu toko Higgs Domino Island, maka harganya tentu sangat jauh sekali dibandingkan kita dengan menjadi Agen Resmi Higgs Domino Island. Perbandingan harganya bisa sampai 45% (empat puluh lima persen) hingga 50% (lima puluh persen). Jadi jika teman-teman misalnya ingin top up langsung dari toko Higgs Domino Island, harganya IDR 5K (lima ribu rupiah). Jika teman-teman menjadi Agen Resmi Higgs Domino Island dan untuk top up sendiri, bisa irit hingga 50% (lima puluh persen) pengeluaran. Tertarik Menjadi Agen Resmi Higgs Domino Island? Yuk, lanjut baca!

Sebelum itu, sebaiknya teman-teman memperhatikan beberapa hal dibawah ini menurut pengalaman saya pribadi. Agar teman-teman menjadi Agen Resmi Higgs Domino Island. Dipakai sendiri lebih irit, dijual kembali bisa lebih untung. Karena game ini sangat populer sekali di Indonesia, khususnya lokal. Jadi teman-teman jangat takut jika teman-teman sudah menjadi Agen Resmi Higgs Domino Island tidak bisa menjual dan mencari keuntungan dari hasil penjualan. Yakinlah bahwa teman-teman bisa, dan buktikan kepada mereka-mereka atas keberhasilannya.

Tentu saja untuk menjadi Agen Resmi Higgs Domino Island, teman-teman harus mendaftar terlebih dahulu. Teman-teman bisa mendaftar di situs resmi dari Higgs Games. Jika sudah mengunjungi situs tersebut, teman-teman bisa scroll sampai bawah full! Teman-teman akan mendapatkan beberapa ikon disana. Misalnya Facebook, YouTube, Instagram, Discord, ikon jabat tangan dan E-mail. Nah, teman-teman pilih ikon yang jabat tangan! Klik ikon tersebut! Yang artinya adalah kerjasama atau mitra. Kita akan bekerjasama atau bermitra dengan Higgs Games.

Dibagian pendaftaran, teman-teman diminta untuk memasukkan nomor hp yang terhubung dengan akun Higgs Domino Island. Jadi pastikan akun Higgs Domino Island teman-teman sudah dalam mode aman (verifikasi nomor). Lebih aman lagi, teman-teman bisa login dengan akun Facebook dan verifikasi nomor hp. Keamanan berlapis untuk menjaga akun kita terkena hack (diambil alih oleh orang yang tidak bertanggung jawab).

Untuk mempermudah teman-teman memahami tutorial saya pada artikel kali ini, saya buatkan tutorialnya secara mendetail beserta dengan gambar. Cek!

Cara Menjadi Agen Resmi Higgs Domino Island

Langkah 1 :

Login Mitra Higgs Higgs Domino Island
Login Mitra Higgs Higgs Domino Island
  1. Lakukan Pendaftaran! Klik disini!
  2. Masukkan Nomor HP!
  3. Kilik Dapatkan!
  4. Tidak lama kemudian akan ada panggilan atau telepon
  5. Angkat panggilan atau telepon!
  6. Catat dan Masukkan Kode yang diberikan!
  7. Kemudian klik Login!
  8. Muncul pop-up melakukan Top Up
  9. Lanjut

Langkah 2 :

  1. Klik Top Up (sama seperti yang tertera)!
  2. Selesaikan Pembayaran!
  3. Pembayaran via OVO, DANA, ShopeePay, DOKU Wallet.
  4. Klik Selesai!

Keterangan : Tunggu beberapa detik, nanti akan ada pemberitahuan berupa pop-up bahwa pembayaran teman-teman berhasil. Cek bagian inbox akun Higgs Domino Island teman-teman untuk klaim chip MD (Ungu)!

1B Chip MD (Ungu) Higgs Domino Island
1B Chip MD (Ungu) Higgs Domino Island

Menurut pengalaman saya, kemarin saya mendaftar dengan melakukkan pembayaran sebesar Rp. 65.000 (enam puluh lima ribu rupiah) dan mendapatkan 1B chip MD (Ungu) yang masuk dalam inbox akun yang terhubung (verifikasi) menggunakan nomor telepon tersebut. Saya mendaftar menjadi Agen Resmi Higgs Domino Island pada level 11. Bisa dilihat dibawah ini screenshot dari akun saya yang saya daftarkan menjadi Agen Resmi Higgs Domino Island.

Profil Joko Utomo Akun Higgs Domino Island
Profil Joko Utomo Akun Higgs Domino Island

Poin-poin Penting yang Harus Diperhatikan

  1. Lakukan pendaftaran!
  2. Login dengan menggunakan nomor hp (bagi yang belum menjadi Agen Resmi Higgs Domino Island)!
  3. Login menggunakan akun yang terhubung dengan Facebook
  4. Lakukan verifikasi akun Higgs Domino Island terlebih dahulu!
  5. Naikkan level! Minimal level 5, level lebih tinggi lebih bagus. Saya sarankan untuk mendaftar pada level 10!

Kesimpulan : Lakukan pendaftaran mengikuti langkah-langkah yang sudah saya jelaskan diatas agar langsung diterima!

Buat Kata Sandi Setelah Diterima

Apabila teman-teman sudah melakukan semuanya (mengikuti tutorial di atas), teman-teman akan secara otomatis diarahkan ke bagian list atau daftar harga chip MD (ungu). Setelah diterima menjadi Agen Resmi Higgs Domino Island, sebaiknya teman-teman segera membuat kata sandi. Caranya seperti ini :

  1. Klik bagian Pojok Kiri Atas (Ikon Pengaturan)!
  2. Pilih ikon Gembok (kata sandi) paling bawah!
  3. Kemudian Masukkan Kata Sandi!
  4. Ulangi Masukkan Kata Sandi (sama)!
  5. Selesai. Untuk tampilannya akan seperti ini :
Daftar Harga Chip MD (Ungu) Higgs Domino Island

Daftar Harga Chip MD (Ungu) Higgs Domino Island

List Harga Chip MD (Ungu) Higgs Domino Island

List Harga Chip MD (Ungu) Higgs Domino Island

Dibagian bawah ikon pengaturan merupakan ID Mitra teman-teman (MD*******). Catat dan ingat-ingat ID Mitra teman-teman. Karena ID Mitra ini akan digunakan untuk login menggunakan kata sandi. Sebaiknya di screenshot dan simpan dalam folder yang aman. Jangan sampai siapapun tahu ID Mitra dan kata sandi teman-teman, bisa berbahaya. Saya ucapkan selamat, karena teman-teman telah menjadi Agen Resmi Higgs Domino Island. Tinggal jalankan bisnis kecil-kecilan ini. Yah, semacam agen pulsa lah kalau menurut saya. Hanya saja beda produk yang dijual.

Bagi teman-teman yang ingin melakukan top up chip MD (ungu), maka bisa menghubungi saya via WA (WhatsApp) ke : https://wa.me/6283869035143. Untuk daftar harga dan nominal chip MD (ungu), teman-teman bisa langsung tanya-tanya ke saya. Jangan sampai teman-teman overdosis top up sampai teman-teman lupa mana kebutuhan yang harus didahulukan. Buatlah ini semua hanya untuk hiburan sekaligus mencari pemghasilan tambahan. Terimakasih.

#mitra #higgs #mitrahiggs #higgsgames #domino #higgsdomino #higgsdominoisland #joko #utomo #jokoutomo #tomtomid

TOMTOMID
TOMTOMID Blogger | Gamer | Employee | Freelancer | Influencer | Player | YouTuber

No comments for "Cara Menjadi Agen Resmi Higgs Domino Island"