5 Game PlayStation Paling Dinanti Perilisannya Tahun Ini

5 Game PlayStation Paling Dinanti Perilisannya Tahun Ini

5 Game PlayStation Paling Dinanti Perilisannya Tahun Ini
5 Game PlayStation Paling Dinanti Perilisannya Tahun Ini

TOMTOMID - Jelang paruh kedua di tahun 2021, sederet game PlayStation baru dinanti-nanti perilisannya. Beberapa game baru ini dikabarkan memang akan meluncur pada pertengahan hingga akhir tahun 2021. Tidak mengherankan bukan bila membuat gamers makin penasaran. Meningkatnya popularitas online game tidak dapat menggeser posisi konsol sebagai permainan paling digemari.

Hal ini dibuktikan dengan tingginya antisipasi setiap perilisan seri konsol baru. Seperti PlayStation 5 pada beberapa waktu lalu. Antisipasi pun bukan saja diberikan ketika akan dirilis seri konsol anyar. Melainkan juga adanya game PlayStation baru pula. Di tahun ini saja, setidaknya ada 5 game PlayStation paling ditunggu perilisannya.

1. Horizon Forbidden West

Horizon Forbidden West

Horizon Forbidden West

Tak bisa disanggah Horizon Forbidden West menjadi game PlayStation paling dinanti-nanti perilisannya. Terutama setelah demo di bulan Mei memperlihatkan game play seru nan keren dari permainan ini. Horizon Forbidden West nantinya akan dirilis untuk PlayStation 4 dan PlayStation 5. Dibalik tingginya antisipasi permainan ini, gamers dibuat berdebar-debar menanti tanggal rilis resmi.

Pasalnya meski Guerrilla Games mengungkap Horizon Forbidden West akan siap meluncur di tahun ini. Pihak Sony justru menyebut kemungkinan perilisan di tahun depan.

2. Tales of Arise

Tales of Arise
Tales of Arise

Series The Tales akan mendapatkan versi baru di tahun ini. Tales of Arise dipastikan akan meluncur ke PlayStation di bulan September depan. Game play seru dan grafik cantik masih menjadi senjata utama dari game PlayStation satu ini. Tales of Arise pun disebut-sebut akan memiliki beberapa pembaharuan spesial. Para penggemar hingga saat ini cukup dibuat tidak sabar menanti hingga bulan September; untuk memainkan game aksi-RPG bergaya anime ini.

3. Deathloop

Deathloop
Deathloop

Arkane Studios secara rutin menggoda gamers dengan teaser Deathloop. Hingga meningkatkan antisipasi untuk perilisan shooting game tersebut di tahun ini. Di permainan ini, pemain ditugaskan untuk menembak target dari berbagai posisi dan jarak. Pemain pun harus menghindari serangan musuh, dengan kekuatan utama mengakali kematian. Seru bukan?

Deathloop awalnya akan dibuat eksklusif untuk PlayStation. Sebelum Bethesda dari Microsoft membeli permainan ini pula. Namun jangan khawatir, game PlayStation ini dipastikan akan mengusung game play yang sama. Hanya saja disebut-sebut, kali ini memiliki grafik jauh lebih apik.

4. Kena: Bridge of Spirits

Kena: Bridge of Spirits
Kena: Bridge of Spirits

Kena: Bridge of Spirits pertama kali ditampilkan dalam ajang peluncuran PlayStation 5. Sehingga tidak heran bila game satu ini mendapat banyak perhatian. Gamers dibuat terkagum-kagum dengan grafik cantik, desain latar belakang dan suasana nan menarik, serta animasi yang tidak kalah ciamik. Kena: Bridge of Spirits pun sepertinya mengusung sistem kombat berbeda dari permainan lain.

5. Far Cry

Far Cry
Far Cry

Game PlayStation berikutnya yang dinanti-nanti pada tahun ini. Far Cry 6 menjadi game open-world selanjutnya dari Ubisoft. Permainan ini pun digadang-gadang akan hadir lebih baik dari pendahulunya. Far Cry 6 mengambil setting tempat di pulau fiksional di Caribbean, Yara. Pemain akan berhadapan dengan penguasa fasis serta segala otoritasnya.

Jangan khawatir, Far Cry 6 masih mengusung konsep game sandbox dengan mekanika permainan baru. Tahun ini, sederet game PlayStation baru digadang-gadang akan dirilis. Tidak itu saja, permainan demi permainan ini pun dinanti-nanti untuk menghadirkan berbagai keseruan tersendiri.

TOMTOMID - Personal Blogger Wonogiri
TOMTOMID - Personal Blogger Wonogiri - Blogger | Cara | Event | Games | Higgs Domino Island | Karambol | Mobile Legends: Bang Bang

No comments for "5 Game PlayStation Paling Dinanti Perilisannya Tahun Ini"