3 Merek Alat Penghangat untuk Tubuh Anda

3 Merek Alat Penghangat untuk Tubuh Anda

3 Merek Alat Penghangat untuk Tubuh Anda
3 Merek Alat Penghangat untuk Tubuh Anda

TOMTOMID - 6 Juli 2021, hari ini tadi ramai orang membicarakan fenomena aphelion. Aphelion atau biasa dikenal dengan apoapsis merupakan titik terjauh dari orbit elips sebuah objek dari pusat tarik menarik yang umumnya adalah pusat massa sistem dimana saat ini bumi berada pada titik terjauh dengan matahari. Hal ini menyebabkan suhu dingin yang kita rasakan belakangan ini. Bahkan suhu di beberapa daerah seperti Dieng mencapai 11 derajat saat malam hari.

Fenomena ini merupakan fenomena yang lumrah kita rasakan setiap tahun saat akan memasuki musim kemarau. Suhu dingin tersebut disebabkan salah satunya adalah jumlah awan sedikit. Awan bertugas untuk memantulkan kembali panas bumi sehingga bumi menjadi hangat. namun karena awan yang sedikit sehingga suhu panas terlepas begitu saja membuat suhu terasa lebih dingin bahkan daripada saat musim hujan. Di beberapa daerah terutama di daerah pegunungan, suhu bisa mencapai 10 derajat.

Nah, untuk mengatasi suhu dingin di rumah, bisa Anda coba beberapa alat penghangat yang bisa menghangatkan ruangan sekaligus tubuh Anda.

1. Baseus ACNXB-A02

Pertama adalah penghangat ruangan mini portable merek Baseus seri ACNXB-A02. Penghangat ruangan ini dapat menghangatkan dalam hitungan detik. Dengan fitur yang yang disediakan sangat canggih, seperti pengatur suhu, dan bahan penghangat yang terbuat dari anti flaming ABS + PC + Metal net. Di sisi lain, alat ini juga hemat listrik karena daya yang dibutuhkan hanya sebesar 500 watt. Selain itu harga yang ditawarkan sebesar Rp. 230.000 (dua ratus tiga puluh ribu rupiah) saja.

2. TK-HP 3016

Kedua, ada selimut penghangat listrik. Tidak hanya penghangat nasi, tapi penghangat selimut juga ada loh. Salah satu merek yang terkenal adalah TK-HP 3016. Alat ini memiliki kisaran suhu 40 hingga 60 derajat. Terdapat juga pengaturan waktu 30 hingga 120 menit. Ukuran yang ditawarkan juga cukup besar, yaitu 60 cm x 30 cm dengan tegangan 110 volt hingga 240 volt. Selimut ini dijual dengan kisaran harga Rp. 400.000 (empat ratus ribu rupiah). Sangat murah jika kita lihat fitur yang diberikan oleh selimut ini, yang dapat menghaluskan panas kurang lebih dalam 30 menit.

3. Wasser WH-506A (LPG)

Ketiga, water heater atau penghangat air. Alat ini cocok untuk menghangatkan air. Salah satu merek yang terkenal adalah Wasser 506 A (LPG). Dilengkapi dengan gas stabilizer yang bisa menstabilkan gas, sehingga cocok untuk berbagai daerah yang memiliki tekanan yang berbeda. Alat ini juga dilengkapi ods system yang mampu mematikan aliran gas secara otomatis apabila terjadi kekurangan oksigen dalam kamar mandi serta flame failure safety device yang berguna untuk menutup aliran gas apabila api padam. Alat ini memiliki ukuran 402 cm x 290 cm x 170 cm dengan kapasitas 5 liter. LPG yang dikonsumsi maksimal 0,46 kg / jam dan tekanan air minimal 0,2 kgf / cm3.

Itu tadi beberapa rekomendasi alat penghangat beserta merek, yang mungkin bisa menjadi inspirasi Anda jika ingin bepergian atau bertempat tinggal di dataran tinggi untuk menghangatkan rumah Anda. Tak perlu repot-repot karena saat ini alat-alat tersebut sudah banyak dijual di toko online. Namun, perlu untuk di antisipasi agar teliti dalam memilih barang di toko online, agar tidak terjadi penipuan.

Jika dikira terlalu besar, Anda juga bisa mencari alat penghangat portable yang mudah dibawa kemana-mana. Jadi Anda tidak perlu risau lagi untuk bepergian, terutama ke pegunungan dengan memanfaatkan canggihnya teknologi saat ini.

TOMTOMID - Personal Blogger Wonogiri
TOMTOMID - Personal Blogger Wonogiri - Blogger | Cara | Event | Games | Higgs Domino Island | Karambol | Mobile Legends: Bang Bang

No comments for "3 Merek Alat Penghangat untuk Tubuh Anda"