20 Kartu Double Gratis Higgs Domino Island

20 Kartu Double Gratis Higgs Domino Island

20 Kartu Double Gratis Higgs Domino Island
20 Kartu Double Gratis Higgs Domino Island

TOMTOMID - Higgs Domino Island - Masih dalam pembahasan yang sama, tentang game yang pada saat ini sangat populer, khususnya dikalangan orang lokal Indonesia. Sudah tahu sendiri lah yaa, game apa yang saya maksud. Di bagian judul, dan subjudul pada artikel ini sudah saya sebutkan. Game ini sangat sukses dan berhasil menarik pengguna untuk memainkan game ini. Karena hampir semua usia dapat memainkan dan menikmati, serta bernostalgia game tradisional (lama) yang sangat populer di Indonesia, serta asik untuk dimainkan. Mulai dari Bimbingan Orang tua (BO), Remaja (R), bahkan Dewasa (D). Game ini sangat fleksibel sekali untuk dimainkan di berbagai usia.

Nah, pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan informasi berdasarkan pengalaman saya pribadi. Informasi yang akan saya bagikan di artikel ini, mungkin kurang menarik menurut sebagian pembaca. Namun tetap saya buat dan publikasikan. Karena kita tidak tahu siapa saja di dunia maya yang membutuhkan konten artikel seperti ini. Bagi yang tidak suka atau tidak membutuhkan informasi yang saya bagikan, bisa skip. Dan bagi yang suka atau membutuhkan informasi ini, lanjutkan membaca!

Yoke. Langsung saja kita mulai pembahasan kita. Saya mulai dari beberapa pertanyaan dibawah ini untuk mengawali : 

Pertanyaan 1 : "Pernahkah teman-teman mendapatkan hadiah dari bermain di permainan game Higgs Domino Island? Tentu pernah bukan? Hadiahnya apa saja?"

Pertanyaan 2 : "Sudah tahukah bahwa teman-teman bisa mendapatkan hadiah 20 kartu double gratis hanya dengan menjawab sebuah pertanyaan?"

Dari semua pertanyaan yang saya ajukan diatas, saya buat hanya untuk mengawali pembahasan kita pada artikel kali ini. Supaya teman-teman paham, artikel saya ini akan kemana arahnya. Seperti yang saya sebutkan di poin atau bagian pertanyaan nomor 2, saya akan menjelaskan tentang cara mendapatkan hadiah 20 kartu double gratis hanya dengan menjawab 1 (satu) pertanyaan saja. Check this out.

Pengertian, Penjelasan, dan Fungsi

Hadiah

Hadiah dalam game Higgs Domino Island merupakan hadiah yang diberikan kepada user (pengguna) game Higgs Domino Island yang belum pernah mengatur pengaturan keamanan, serta menyelesaikan tugas atau misi yang diberikan, dengan mematuhi semua persyaratan dan ketentuan yang telah dibuat.

Misalnya :

Apabila kita bermain di permainan Remi dalam game Higgs Domino Island, dan dapat memenangkan pertandingan, serta menyelesaikan tugas yang diminta, maka kita akan mendapatkan hadiah berupa kupon Rp hadiah.

Jenis hadiah yang ditawarkan dan yang bisa kita dapatkan pun bervariasi. Ada hadiah koin emas atau chip, kupon Rp hadiah seperti diatas, flower, jam, tas, mobil, dan lain-lain, dengan tugas atau misi yang berbeda. Saya berikan contoh 1 (satu) lagi :

Jika kita mengikuti Event Lebaran Cooking Leon Higgs Domino Island yang diselenggarakan pada awal bulan Mei kemarin, periode 1 Mei 2022 pukul 09:00 sampai 5 Mei 2022 pukul 23:59, maka kita akan mendapatkan koin emas atau chip gratis, apabila kita mendapatkan peringkat antara 1 sampai 100. Untuk penjelasan selengkapnya tentang Event Lebaran Cooking Leon Higgs Domino Island, teman-teman dapat membaca artikelnya di postingan sebelumnya dalam blog ini.

Kartu Double

Mungkin kartu double dalam game Higgs Domino Island kurang familiar, kurang diminati user (pengguna) game Higgs Domino Island. Karena hadiah jenis ini diberikan hanya untuk user (pengguna) yang suka bermain permainan tertentu untuk mendapatkan hadiah kupon Rp hadiah di game Higgs Domino Island. Misalnya seperti bermain di permainan Domino Normal, Domino Bet, Remi, RemiPro, Cangkulan, dan Kamar 5 Kartu.

"Sebenarnya, apa fungsi dari kartu double?"

Kartu Double berfungsi untuk melipatgandakan hadiah kupon Rp hadiah yang didapatkan menjadi 2x (dua kali) lipat dalam bermain di permainan tertentu. Jadi ini merupakan kesempatan yang sangat baik, bagi teman-teman yang suka bermain di permainan yang telah saya sebutkan diatas, untuk mendapatkan kupon Rp hadiah dengan cepat, yang dapat ditukarkan dengan pulsa atau voucher pulsa. Walaupun ini hanyalah salah satu cara, bagaimana supaya kita bisa mendapatkan hadiah kupon Rp hadiah dengan cepat. Artikel terkait tentang ini, juga sudah saya buat artikelnya di postingan sebelumnya. Cek!

Jawab Pertanyaan dan Dapatkan Hadiah!

Leon Kasih Hadiah Nih, Yuk Ambil Higgs Domino Island
Leon Kasih Hadiah Nih, Yuk Ambil Higgs Domino Island

Inilah yang kita tunggu-tunggu. Dengan menjawab 1 (satu) pertanyaan saja, kita bisa mendapatkan hadiah berupa 20 kartu double gratis yang akan terpakai otomatis di permainan tertentu. Untuk mendapatkan hadiah jenis ini, hanya user (pengguna) baru tertentu, yang belum pernah mengatur pengaturan keamanan.

Cara Mendapatkan 20 Kartu Double Gratis

  1. Buka Higgs Domino Island!
  2. Login ke Akun Baru Higgs Domino Island!
  3. Klik Tanya! Jawab pertanyaan dan dapatkan hadiah!
  4. Jawab pertanyaan dengan benar!
  5. Klik Kirim!
  6. Ulangi jawab pertanyaan, jika jawaban yang dimasukkan salah!
  7. Kemudian klik Ulangi!
  8. Selamat. 20 kartu double gratis telah didapat
  9. Klik Tentukan!
  10. Klik Dekorasi atau Ransel untuk mengecek 20 kartu double gratis yang baru saja didapatkan!
  11. Baca keterangan yang tampil untuk mulai menggunakannya secara otomatis!
  12. Mulailah bermain!
  13. Semoga teman-teman suka hadiah dari Leon

Keterangan :

  • Hanya untuk user (pengguna) baru Higgs Domino Island tertentu yang belum pernah mengatur pengaturan keamanan
  • Apabila kita salah dalam menjawab pertanyaan, kita dapat mengulanginya
  • 20 kartu double gratis akan otomatis digunakan di permainan tertentu
Jawab Pertanyaan dan Dapatkan Hadiah! Higgs Domino Island
Jawab Pertanyaan dan Dapatkan Hadiah! Higgs Domino Island

Keterangan :

  • Jawaban yang salah adalah A
  • Jawaban yang benar adalah B
  • Jawaban yang salah akan ada tanda X dan border untuk jawaban yang salah berwarna merah
  • Jawaban yang benar akan ada tanda Centang (cek list) dan border untuk jawaban yang benar berwarna hijau

Nah, itu dia artikel tentang 20 Kartu Double Gratis Higgs Domino Island yang sudah saya jelaskan secara detail. Mudah-mudahan bermanfaat dan dapat teman-teman gunakan informasi dari artikel ini untuk mendapatkan 20 Kartu Double Gratis Higgs Domino Island.

Konten versi videonya sudah saya buatkan di channel YouTube saya Joko Utomo. Teman-teman dapat menontonnya melalui video yang sudah saya sisipkan di artikel ini, atau dapat juga dengan mengunjungi channel YouTube saya Joko Utomo, dengan mengklik link diatas. Jangan lupa kerjasamanya untuk SUBSCRIBE, LIKE, SHARE, dan KOMEN!

Masukkan kode saya : 236771735!

Higgs Domino Island Versi : 1.81

Download di : Play Store Versi : 1.85

YouTube : @Higgs Domino Island Official @Joko Utomo

#domino #higgsdomino #higgsdominoisland #20 #kartu #double #gratis #20kartu #20kartudouble #20kartudoublegratis #akun #baru #pengunjung #user #akunbaru #akunpengunjung #akunuser #joko #utomo #jokoutomo #tomtomid

TOMTOMID
TOMTOMID Blogger | Gamer | Employee | Freelancer | Influencer | Player | YouTuber

No comments for "20 Kartu Double Gratis Higgs Domino Island"