Event Lebaran Cooking Leon Higgs Domino Island

Event Lebaran Cooking Leon Higgs Domino Island

Event Lebaran Cooking Leon Higgs Domino Island
Event Lebaran Cooking Leon Higgs Domino Island

TOMTOMID - Event Lebaran Cooking Leon merupakan event khusus spesial lebaran yang dibuat oleh Higgs Games di game Higgs Domino Island. Event ini dibuka pada Minggu, 1 Mei 2022 09:00 sampai Kamis, 5 Mei 2022 23:59 kemarin. Pada event lebaran Cooking Leon, Higgs Domino Island memberikan hadiah berupa koin emas atau chip kepada pemenang yang memenuhi syarat dan ketentuan dari event lebaran Cooking Leon yang hanya digelar selama 5 hari tersebut. Jadi, rayakan lebaran bareng Leon di event lebaran Cooking Leon Higgs Domino Island. Apakah teman-teman sudah mengetahui dan sudah mengikuti event lebaran Cooking Leon Higgs Domino Island?

Higgs Domino Island sebelumnya juga pernah membuat beberapa event. Event yang pernah dibuat oleh Higgs Domino Island diantaranya : Event Lucky Spin, Event Ulang Tahun Ke-3, Event Tahun Baru, Lucky Spin Bulan Cinta, dan Event Lebaran. Dari semua event tersebut, saya sendiri baru mengikuti 2 event. Yaitu Event Ulang Tahun Ke-3 - Coffee Master, yang mana event ini dibuat khusus untuk merayakan hari jadi atau ulang tahun Higgs Domino Island yang ke-3. Kemudian yang kedua adalah event lebaran Cooking Leon, yang saat ini kita sedang bahas bersama. Rasanya agak kecewa, sudah bermain game Higgs Domino Island lumayan lama, tapi pada saat ada event seperti diatas saya tidak mengikuti semuanya. Pasti seru sekali event yang tidak saya ikuti. Tak mengapa lah.

Nah, di dalam artikel ini, saya akan sedikit bercerita tentang keikutsertaan saya dalam event lebaran Cooking Leon Higgs Domino Island. Saya juga akan berusaha menjelaskan semuanya secara detail tentang event tersebut. Apabila nanti dalam saya menjelaskan kurang jelas, susah dipahami, kurang bisa dimengerti, atau kurang akurasi, silakan teman-teman dapat memberikan masukan, arahan, kritik dan saran, atau tambahan. Yuk, mari kita bahas.

1. Leon Mengundang Teman-temannya ke Rumah

Leon Mengundang Teman-temannya ke Rumah
Leon Mengundang Teman-temannya ke Rumah

Pada saat pertama kita membuka event lebaran Cooking Leon, maka kita akan dihadapkan dengan beberapa gambar demo, yang akan menuntun kita dalam event lebaran Cooking Leon. Mulai dari pengenalan, yang mana Leon berencana akan mengundang teman-temannya pada saat lebaran. Kemudian Leon mempunyai ide, supaya pada saat lebaran ada kegiatan, maka Leon mengusulkan untuk masak bareng dirumah Leon. Teman-temannya pun sangat antusias setuju.

Kita merupakan dalang dari event lebaran Cooking Leon. Supaya Leon dapat memasak di event lebaran Cooking Leon, maka Leon membutuhkan 10 koin event untuk 1 kali masakan. Pertama kali kita masuk event lebaran Cooking Leon, kita diberikan 10 koin event gratis. Yang artinya, Leon dapat memasak 1 kali untuk teman-temannya.

Untuk memulai memasak pun sangat mudah. Kita cukup klik spatula untuk mulai memasak. Ingat! Kontrol api agar masakan matang dengan sempurna, karena kita adalah dalangnya. Setelah kita STOP, maka masakan Leon akan segera dihidangkan untuk teman-temannya. Selamat! Anda berhasil memasak menu makanan. Dan kita akan mendapatkan hadiah apabila berhasil memasak hidangan, jika gagal, dapatkan bantuan 1 kali. Begitu seterusnya untuk alur di event lebaran Cooking Leon.

2. Kumpulkan Koin Event untuk Memasak

Kumpulkan Koin Event untuk Memasak
Kumpulkan Koin Event untuk Memasak

Selanjutnya, agar Leon tetap bisa memasak untuk teman-temannya, maka Leon harus mempunyai koin event lebaran Cooking Leon yang cukup. Nah, ini tugas kita untuk mengumpulkan koin event lebaran Cooking Leon gratis dengan bermain game : Kamar Biasa, Kamar Bet, QiuQiu, Slot, Remi, RemiPro, Blackjack, Texas, Kartu Setan, Kartu 41, Kamar 5 Kartu, Samgong, Bandar QQ, Gin Rummy, Capsa Susun, Cangkulan, Ludo, Catur, Dam, dan Congklak.

Paket Lebaran IDR 5K
Paket Lebaran IDR 5K

Kita juga dapat mengunjungi TOKO dengan membeli koin emas atau chip, maka kita akan mendapatkan banyak koin event lebaran Cooking Leon, dan bonus beberapa kali masakan dari Dona. Misalnya, kita membeli koin emas atau chip 30M dengan harga IDR 5K (Rp. 5.000) VIP EXP, maka kita akan mendapatkan 200 + ekstra 20 koin event lebaran Cooking Leon, dan 10 kali masakan Dona. Selama event lebaran Cooking Leon, kita hanya bisa membeli 1 kali perharinya.

Perlu diketahui, bahwa wanita jika memasak rata-rata banyak yang jago, banyak juga yang menyukai masakannya. Maka dari itu dalam event lebaran Cooking Leon ini, Dona yang menjadi chef handalnya. Kita harus klik ikon foto Dona, agar Dona yang memasak atau yang menjadi chef nya. Apabila kita memiliki berapa kali Dona bisa memasak, kita klik saja, supaya banyak yang like atau suka. Namun, kalau kita tidak memilikinya, maka Leon lah yang akan memasak. Jika Dona sudah memasak, pasti semua suka, tapi kalau Leon yang masak, ini seperti kebetulan saja ada yang menyukai masakannya. Kebanyakan, teman-teman Leon tidak suka. Masakan Dona memang paling enak.

3. Rules (Aturan)

Rules atau Aturan
Rules atau Aturan

Nah, dari sinilah event lebaran Cooking Leon semakin jelas, bahwa ini merupakan lomba untuk mendapatkan like atau masakannya banyak yang suka. Dalam periode event lebaran Cooking Leon tersebut, masakan yang paling banyak disukai atau mendapatkan suka atau like, maka dia berhak atas hadiah yang sudah disiapkan Higgs Domino Island. Hanya 100 orang teratas yang bisa mengumpulkan suka atau like terbanyak, maka dia akan mendapatkan hadiah dari Higgs Domino Island berupa koin emas atau chip, yang akan dikirimkan ke inbox dari masing-masing pemenang. Nominal hadiah koin emas atau chip yang didapat seperti gambar diatas.

4. 9 Jenis Masakan dalam Event Lebaran Cooking Leon

9 Jenis Masakan dalam Event Lebaran Cooking Leon
9 Jenis Masakan dalam Event Lebaran Cooking Leon

Ada 9 jenis masakan dalam event lebaran Cooking Leon ini. Jenis masakan akan dibuat secara otomatis. Tidak bisa kita kali ini ingin memasak apa dan memasak masakan tersebut. Dibawah ini saya akan mencoba menjelaskan dari masing-masing masakan, serta hadiahnya apa saja jika kita berhasil memasak masakan dari ke-9 jenis masakan tersebut. Berikut penjelasannya :

  1. Ketupat hadiah Koin Emas atau Chip
  2. Nastar hadiah Double Rp
  3. Sayur Lodeh hadiah Rp
  4. Sate Ayam hadiah Koin Emas atau Chip
  5. Gulai Kambing hadiah Koin Emas atau Chip
  6. Soto Betawi hadiah Rp
  7. Rendang hadiah Koin Emas atau Chip
  8. Gurame Goreng hadiah Koin Emas atau Chip
  9. Opor Ayam hadiah Rp

Keterangan :

  1. Koin Emas atau Chip : Dapat digunakan untuk bermain game apa saja di Higgs Domino Island.
  2. Double Rp : Digunakan dalam game secara otomatis, selesaikan misi untuk mendapatkan Double Rp. Mainkan game : Domino Normal atau Bet, Remi, RemiPro, Cangkulan, Kamar 5 Kartu.
  3. Rp : Hadiah langsung berupa kupon Rp hadiah yang bisa ditukarkan dengan pulsa atau koin emas atau chip.

5. Misi

Misi
Misi

Di dalam misi event lebaran Cooking Leon, kita bisa mendapatkan hadiah secara langsung, apabila misi yang diminta telah kita selesaikan. Nah, mari kita bahas bersama dibawah ini.

1. Hadiah Hari Ini

Dengan login setiap hari di event lebaran Cooking Leon, maka kita akan mendapatkan 25 koin event gratis.

2. Buka 3 Resep Masakan

Dengan membuka 3 resep masakan, maka kita akan mendapatkan 2 kali masakan Dona, yang setara dengan 20 koin event. Namun ini lebih spesial, karena yang masak langsung chef nya, Dona. Pasti semua ❤️.

3. Buka 6 Resep Masakan

Dengan kita menyelesaikan misi ini, membuka 6 resep masakan, maka kita akan mendapatkan border event lebaran Cooking Leon permanen. Seperti yang saya pakai diatas bordernya.

4. Buka 9 Resep Masakan

Dengan membuka 9 resep masakan, maka kita akan mendapatkan kupon Rp hadiah secara langsung sebesar Rp. 100.

5. Kumpulkan 50 ❤️

Dengan mengumpulkan 50 ❤️, maka kita akan mendapatkan hadiah koin emas atau chip sebesar 300K.

6. Kumpulkan 100 ❤️

Dengan mengumpulkan 100 ❤️, maka kita akan mendapatkan hadiah 5 kali masakan Dona yang pasti sangat luar biasa.

7. Kumpulkan 150 ❤️

Kumpulkan 150 ❤️ untuk mendapatkan kupon Rp hadiah langsung sebesar Rp.100.

8. Kumpulkan 200 ❤️

Dengan mengumpulkan 50 ❤️, maka kita akan mendapatkan hadiah koin emas atau chip.

9. Dan seterusnya.

Itulah pembahasan kita kali ini tentang event lebaran Cooking Leon Higgs Domino Island. Terimakasih saya ucapkan kepada teman-teman, yang sudah menyimak artikel penjelasan saya. Semoga artikel yang sudah saya buat bermanfaat, mudah dipahami, mudah dimengerti, dan tepat akurasi.

Selain saya membuat konten versi artikel, saya juga membuat konten versi video yang saya unggah di channel YouTube saya Joko Utomo. Tolong bantu SUBSCRIBE, LIKE, SHARE, dan KOMENTAR nya yaa! Selalu support saya dalam berkarya. Terimakasih.

Masukkan kode saya : 236771735!

Download di : Play Store Versi : 1.85

YouTube : @Higgs Domino Island Official @Joko Utomo

#higgsgames #domino #higgsdomino #higgsdominoisland #event #lebaran #cooking #eventlebaran #leon #dona #cookingleon #joko #utomo #jokoutomo #tomtomid

TOMTOMID
TOMTOMID Blogger | Gamer | Employee | Freelancer | Influencer | Player | YouTuber

8 comments for "Event Lebaran Cooking Leon Higgs Domino Island"

  1. aku baru tahu ada game ini. kayaknya menarik ya game masak-masakan gini jadi auto nostalgia hehe. seru juga ada hadiahnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu hanya event kak. Wah, kakak belum pernah main game lokal ini yaa? Wkwk

      Delete
  2. Unik ya Bang, event lebaran yang bertema masak-masak begini. Belum lagi hadiahnya bernilai tinggi. Jadi makin enjoy untuk diikuti.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Event yang sederhana, tapi unik juga. Makasih udah mampir bang.

      Delete
  3. Widih game masak-masak. Btw ini aman buat anak" nggak sih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aman kak. Namun tetap dipantau yaa! Soalnya ada fitur top up, login akun, dan lain-lain.

      Game ini bisa dimainkan untuk anak-anak yang masih Bimbingan Orang tua (BO), Remaja (R), bahkan Dewasa (D). Game ini sangatlah fleksibel dimainkan oleh semua usia.

      Coba saja kak! Bisa dapat kupon Rp hadiah juga yang dapat ditukarkan dengan pulsa atau voucher pulsa.

      Delete
  4. Seru ini game, bisa menemani di kala gabut wkwkw..
    sekalian juga untuk bisa asah kemampuan masak sedikit sedikit :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Download yuk maseh. Kita mabar.

      Itu hanya event mas, permainan biasa (normal) bukan itu. Permainan biasa (normal) nya tuh Kamar Biasa, Kamar Bet), Santai, Remi, QiuQiu, dan Lainnya di game Higgs Domino Island. Event seperti itu hanya musiman saja.

      Cobain yuk!

      Delete

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak! Tidak promosi keyword atau kata kunci blog pribadi guna mencari keuntungan sepihak, dan komentar tidak keluar dari pembahasan konten artikel yang kalian baca!

Untuk menjalin kerjasama yang baik, hubungi TOMTOMID melalui kontak yang telah tersedia! Terimakasih.

Regards,

TOMTOMID