Cara Mendapatkan Saldo PayPal US$5 Gratis

Cara Mendapatkan Saldo PayPal US$5 Gratis

Laporan PayPal
Laporan PayPal

TOMTOMID - PayPal. Dari judul dan laporannya saja sudah sangat menggiurkan bukan? Apalagi bagi teman-teman yang melek informasi seperti ini. Pasti teman-teman tidak ingin, tidak mau, dan tidak akan melewatkan kesempatan mendapatkan saldo PayPal US$5 secara gratis atau cuma-cuma bukan? Sayang sekali apabila kita mendapatkan gratisan tapi tidak kita ambil, tidak kita manfaatkan dengan baik.

Bahkan gratisannya disini adalah gratis tis tis tis, tinggal klaim saja, sampai batas waktu klaim yang ditentukan habis. Jika melewati batas waktu klaim saldo PayPal US$5, maka teman-teman melewatkan kesempatan yang sangat berharga ini, yang sangat jarang sekali akan kita dapatkan kembali. Padahal saldo PayPal US$5 setara dengan Rp. 70.000an (tujuh puluhan ribu rupiah). Saat ini nilai tukar uang untuk US$1 ke IDR (rupiah) adalah berkisar Rp. 14.000an (empat belasan ribu rupiah).

Nah, pada kesempatan saya sudah klaim saldo PayPal US$5 gratis sebanyak 2 kali (sombong amat), tidak ada salahnya kan saya berbagi pengalaman dan informasi disini? Syukur-syukur teman-teman merupakan pengguna PayPal yang beruntung selanjutnya seperti saya. Aamiin. Yah, walaupun saya sempat melewatkan 1 kesempatan berharga klaim saldo PayPal US$5 gratis, tapi tak mengapa. Namanya juga belum tahu. Sekarang saya sudah tahu dan saya memberikan informasi ini kepada teman-teman dengan tujuan supaya teman-teman tidak melewatkan kesempatan emas mendapatkan saldo PayPal US$5 secara gratis.

Klaim Saldo PayPal US$5 Gratis
Klaim Saldo PayPal US$5 Gratis

Yuk, mari kita intip informasinya dibawah ini. Check this out. Semoga teman-teman beruntung.

Untuk mendapatkan saldo PayPal US$5 gratis, tentu saja ada beberapa persyaratan yang harus teman-teman penuhi. Lalu, apa saja persyaratannya untuk mendapatkan saldo PayPal US$5 secara gratis? Dibawah menurut pengalaman saya pribadi.

Syarat :

  1. Memiliki akun PayPal (jelas)
  2. E-mail sudah terverifikasi
  3. Nomor sudah terverifikasi
  4. Menambahkan rekening bank yang benar
  5. Usia minimal 18 tahun keatas
  6. Mendapatkan e-mail Claim your US$5 reward today (wajib)
  7. Klaim sebelum batas waktu yang diberikan berakhir (wajib)

Selain syarat yang saya sebutkan diatas, pihak PayPal lebih memiliki hak penuh untuk mengatur semuanya. Jadi diatas merupakan syarat yang saya penuhi saja supaya saya mendapatkan saldo PayPal US$5 gratis. Sebagai tambahan, bahwa akun PayPal saya merupakan akun lama yang tidak saya pakai. Jadi cuma daftar, lengkapi data diatas dengan benar, dan informasi loginnya saya simpan. Tidak pernah saya gunakan untuk transaksi online nasional maupun internasional.

Saldo PayPal US$5 gratis diberikan secara acak (random) oleh pihak PayPal. Langsung diberikan kepada pengguna PayPal yang beruntung melalui e-mail yang sudah terverifikasi dan dipakai untuk akun PayPal. Apabila teman-teman beruntung, maka teman-teman akan mendapatkan pemberitahuan e-mail dari PayPal : paypal@mail.paypal.com (pemberitahuan klaim saldo PayPal US$5 gratis atau reward lainnya), dan service@intl.paypal.com (pemberitahuan mengenai update laporan).

Pertanyaan : "Saldo PayPal US$5 gratis tersebut, bisa digunakan untuk apa saja? Apakah sama seperti saldo PayPal biasa atau semacam voucher?"

Jawaban : Saldo PayPal US$5 gratis yang saya dapatkan kemarin dapat digunakan untuk pembayaran online di marketplace yang mendukung dengan metode pembayaran PayPal. Bisa juga ditarik tunai ke rekening bank nasional seperti saya atau dompet digital seperti OVO.

Perlu diingat! Untuk penarikan saldo PayPal minimal saldo adalah US$10, atau setara dengan Rp. 140.000an (seratus empat puluhan ribu), dengan fee Rp. 16.000 (enam belas ribu rupiah). Mengenai feenya, mungkin ada perbedaan dengan jumlah nominal saldo PayPal yang ingin teman-teman tarik tunai. Tutorial penarikan saldo PayPal ke rekening bank nasional atau dompet digital seperti OVO, mungkin dapat saya buat terpisah di postingan selanjutnya.

Semoga beruntung. :) :) :)

TOMTOMID - Personal Blogger Wonogiri
TOMTOMID - Personal Blogger Wonogiri - Blogger | Cara | Event | Games | Higgs Domino Island | Karambol | Mobile Legends: Bang Bang

No comments for "Cara Mendapatkan Saldo PayPal US$5 Gratis"