Cara Ganti Nama Akun MLBB Gratis dan Murah

Cara Ganti Nama Akun MLBB Gratis dan Murah

Name Change Card
Name Change Card

TOMTOMID - Halo sahabat gamers Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). Apakah teman-teman gamers bosan dengan nama akun Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) dan berniat ingin menggantinya? Namun teman-teman sudah pernah mengganti nama akun sebelumnya? Sesuai dengan syarat dan ketentuan dari pihak Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), kita hanya bisa mengganti nama akun secara gratis pada saat pertama saja.

Untuk penggantian nama akun selanjutnya, kita harus membeli Name Change Card yang harganya tidak murah menurut admin sendiri. Bagi yang belum pernah mengganti nama akun Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) dan teman-teman ingin menggantinya, teman-teman bisa menggantinya secara gratis (saat pertama) dengan cara :

  1. Buka Mobile Legends: Bang Bang (MLBB)
  2. Klik Avatar (pojok, kiri, atas)
  3. Klik Nama Akun Mobile Legends: Bang Bang (MLBB)
  4. Masukkan Nama Akun yang diinginkan
  5. Klik OK
Shop Name Change Card
Shop Name Change Card

Apabila teman-teman sudah pernah mengganti nama akun sebelumnya, maka cara diatas tidak bisa diterapkan di akun Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) teman-teman. Teman-teman harus membeli item yang namanya Name Change Card untuk mengganti nama akun teman-teman selanjutnya. Harganya pun cukup fantastis, yaitu 299 diamond (normal), untuk saat ini sedang ada diskon 20%, sehingga harganya menjadi 239 diamond. Bagi anak sultan, silakan membeli item Name Change Card dan mengganti nama akunnya.

Namun saya memiliki cara atau informasi tersendiri untuk mengganti nama akun Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) dengan harga yang jauh lebih murah. Jadi kita bisa lebih hemat 5 kali lipat daripada tidak memakai cara ini. Kalau ada cara ganti nama akun Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) murah, kenapa tidak? Simak caranya dibawah ini :

Menunggu Hingga Season Baru Dibuka

Top Up Season S-23
Top Up Season S-23

Namanya juga mau irit, tentu kita juga harus sabar menunggu kesempatan untuk membeli sesuatu dengan harga yang jauh lebih murah. Seperti Name Change Card misalnya. Dengan teman-teman membeli Name Change Card di awal season (season baru), maka teman-teman dapat membelinya dengan harga 50 diamond saja. Akan tetapi ada beberapa syarat yang harus dipenuhi untuk membeli Name Change Card dengan harga 50 diamond. Diantaranya :

  1. Top Up 20 diamond untuk mengklaim
  2. Top Up 20 diamond untuk membeli
  3. Top Up selama 3 hari berturut-turut untuk melakukan pembelian

Keterangan : Setiap season mungkin berbeda syarat yang harus dipenuhi, bahkan tidak ada.

Nama Akun MLBB Sebelumnya
Nama Akun MLBB Sebelumnya

Nama Akun MLBB Baru Menjadi TOMTOMID
Nama Akun MLBB Baru Menjadi TOMTOMID

Diatas saya melakukkan top up diamond selama 3 hari berturut-turut di akun Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) saya pribadi, Top Up Season 23 (S-23). Lakukan top up sesuai dengan keterangan untuk mengklaim dan membeli dengan harga murah. Misalnya top up 20 diamond untuk klaim border season 23 (S-23), top up 20 diamond untuk membeli Skin Hero Karrie Elite Wheel of Justice dengan harga 100 diamond, dan top up selama 3 hari berturut-turut untuk melakukan pembelian Name Change Card dengan harga 50 diamond. Setelah teman-teman membeli Name Change Card diawal season, maka kita lanjut ke cara penggantian nama akunnya dibawah ini.

Cara Ganti Nama Akun MLBB Gratis dan Murah

  1. Buka Mobile Legends: Bang Bang (MLBB)
  2. Dihalaman beranda, klik Avatar (pojok, kiri, atas)
  3. Kemudian klik Nama Akun Mobile Legends: Bang Bang (MLBB)
  4. Masukkan Nama Akun yang diinginkan
  5. Klik OK
  6. Kembali ke Beranda
  7. Selesai

Menunggu Diskon Besar-besaran

Memang, apabila kita ingin membeli sesuatu apapun dan dimanapun itu dengan diskon besar-besaran, merupakan cara yang cukup susah dan jarang kita temui. Alasannya adalah kita menunggu hari-hari tertentu yang spesial, yang ada dalam kalender. Jika akun teman-teman mendapatkan diskon besar-besaran, teman-teman bisa langsung manfaatkan kesempatan itu. Untuk cara penggantian nama akun sama seperti diatas.

Perlu diingat! Setelah teman-teman membeli Name Change Card, maka masa aktif penggunaan untuk pergantian nama akun adalah 7 hari, sama seperti yang tertera di keterangan setelah teman-teman berhasil melakukan pembelian (Rename Card (7 Hari). Jangan sampai lupa, atau digunakan setelah masa penggunaan tersebut. Sayang sekali kita menyia-nyiakan 50 diamond. Kalau dirupiahkan berapa tuh? Sayang sekali bukan? Selamat mengganti nama akun Mobile Legends: Bang Bang (MLBB).

#games #mobilelegendsbangbang #mlbb #moonton

TOMTOMID
TOMTOMID Blogger | Gamer | Employee | Freelancer | Influencer | Player | YouTuber

No comments for "Cara Ganti Nama Akun MLBB Gratis dan Murah"