Kode Dial Telkomsel Murah

Kode Dial Telkomsel Murah

Smartphone
Smartphone

TOMTOMID - Berbicara tentang kartu prabayar, Telkomsel merupakan juaranya. Walaupun banyak pilihan kartu prabayar dari provider lain, tapi saya lebih condong menggunakan kartu prabayar dari Telkomsel untuk kebutuhan internet saya dalam kehidupan sehari-hari dengan beberapa alasan. Misalnya kuota internet yang lebih banyak dengan harga yang jauh lebih murah (menurut pengalaman saya), pemberian masa aktif kuota internet yang pas untuk saya gunakan, dan yang terpenting adalah kualitas jaringannya yang kencang dan stabil dibandingkan dengan provider lain.

Mungkin bagi sebagian orang ada yang bilang, "wah, pakai kartu perdana prabayar Telkomsel untuk internetnya. Seperti anak sultan saja". Memang dari dulu Telkomsel sudah terkenal dengan harga produknya yang mahal bagi orang kelas menengah kebawah seperti saya. Namun semua itu sebanding dengan fasilitas dan kualitas bukan kuantitas yang diberikan kepada penggunanya. Tidak salah menurut saya apabila ada yang berpandangan seperti itu. Karena daftar harga produk dari Telkomsel sendiri banyak yang lebih tinggi daripada provider lainnya.

Namun ini perlu digaris bawahi dan perlu kita siasati bagi teman-teman yang belum mengetahui. Sebenarnya pihak Telkomsel menyediakan beberapa pilihan kepada kita untuk mendapatkan internet gratis Telkomsel atau daftar harga kuota internet yang jauh lebih murah dari biasanya. Misalnya apabila kita ingin membeli kuota internet Telkomsel dengan harga yang jauh lebih murah, kita dapat membelinya dengan menggunakan kode dial up. Memang harus sabar dan sedikit berusaha serta tidak gaptek mencari informasi untuk mendapatkan kuota internet Telkomsel murah dengan menggunakan pilihan yang ada.

Selain teman-teman dapat mencoba membeli kuota internet murah Telkomsel dengan kode dial up *363# yang sudah umum dan diketahui banyak orang, teman-teman juga dapat membeli kuota internet murah Telkomsel dengan kode dial up yang saya sebutkan dibawah (isi atau inti artikel). Teman-teman dapat mengeceknya sendiri dengan kode dial up *363#. Siapa tahu dengan kode ini teman-teman mendapatkan paket kuota internet yang cocok dengan kebutuhan teman-teman. Karena banyak sekali pilihan paket kuota internet murah Telkomsel disana.

Keterangan : Daftar paket setiap kartu prabayar Telkomsel yang muncul dengan menggunakan kode dial up ini mungkin berbeda atau tidak sama. Namanya berbeda yaa tidak sama lah dimana-mana.

Dibawah ini sudah saya rangkum kode dial Telkomsel murah yang biasa saya gunakan untuk membeli kuota internet di kartu prabayar Telkomsel Simpati dan kartu prabayar Telkomsel Loop saya. Masing-masing kartu prabayar memiliki penawaran yang berbeda. Walaupun penggunanya dengan identitas yang sama seperti punya saya. Saya urutkan dari daftar harga kuota internet yang paling murah dan sesuaikan dengan kartu prabayar Telkomsel yang teman-teman gunakan. Berikut penjelasannya.

Kartu Prabayar Telkomsel Loop

Kode Dial Up Kartu Prabayar Telkomsel Loop
Kode Dial Up Kartu Prabayar Telkomsel Loop

Saya rasa, kartu Telkomsel prabayar yang paling enak digunakan untuk mendapatkan kuota internet gratis atau dengan harga paling murah adalah dengan menggunakan kartu prabayar Telkomsel Loop. Yah, walaupun saya hanya menggunakan kartu prabayar Telkomsel Simpati dan kartu prabayar Telkomsel Loop, pernah juga menggunakan kartu prabayar Telkomsel As, tapi tidak terlalu lama, dan itu sudah beberapa tahun yang lalu.

Untuk mendapatkan kuota internet dengan harga murah di kartu prabayar Telkomsel Loop, teman-teman dapat menggunakan kode dial up *363*333#. Didalam kode ini, ada beberapa daftar harga kuota internet murah yang dapat teman-teman beli. Seperti :

  1. Internet Combo 5 GB + 30 menit 7 hari dengan harga Rp. 10.000 (sepuluh ribu rupiah)
  2. Internet 2 GB 30 hari dengan harga Rp. 10.000 (sepuluh ribu rupiah)
  3. Internet Combo 12 GB + 30 menit 30 hari dengan harga Rp. 32.000 (tiga puluh dua ribu rupiah)
  4. Internet Combo 15 GB + 30 menit 30 hari dengan harga Rp. 36.000 (tiga puluh enam ribu rupiah)

Sedikit berbagi pengalaman, bahwa dulu saya pernah membeli kuota internet murah, bahkan super murah masih pakai banget menurut saya, kuota internet 20 GB khusus jaringan 4G dengan harga Rp. 6.000 (enam ribu rupiah) saja dengan masa aktif 7 hari. Waw, super murah bukan paket yang diberikan kepada kartu prabayar Telkomsel Loop milik saya? Nama paketnya adalah 4G Ceria yang saya beli di aplikasi MyTelkomsel. Biasanya dibagian menu Belanja di aplikasi MyTelkomsel, lalu Spesial untuk Anda (paling atas).

Teman-teman bisa cek langsung disana, di aplikasi MyTelkomsel teman-teman. Siapa tahu ada paket yang sama yang pernah saya dapatkan, lumayan kan ya. Saya sampai puas menggunakan paket 4G Ceria dari Telkomsel yang saya gunakan untuk full streaming di YouTube, bahkan sampai ketiduran pernah. Kadang malah paketnya tidak habis saya gunakan semuanya. Sayangnya paket tersebut sudah tidak muncul lagi di aplikasi MyTelkomsel saya. Jadi mau tidak mau langganan tiap minggunya saya membeli kuota Internet Combo 5 GB + 30 menit 7 hari dengan harga Rp. 10.000 (sepuluh ribu rupiah). Saya sudah membeli paket 4G Ceria 20 GB dengan harga Rp. 6.000 (enam ribu rupiah) lebih dari 5 kali, 10 kali ada sepertinya.

Catatan : Perlu diingat, bahwa kode ini hanya dapat digunakan untuk pengguna kartu prabayar Telkomsel Loop dan masing-masing kartu prabayar memiliki penawaran yang berbeda-beda. Daftar harga kuota internet diatas sewaktu-waktu dapat berubah mengikuti kebijakan yang berlaku dari pihak Telkomsel.

Kartu Prabayar Telkomsel Simpati

Kartu prabayar Telkomsel yang saya rekomendasikan untuk internetan yang kedua adalah Simpati. Karena kartu prabayar Telkomsel Simpati di desain khusus bagi pengguna yang ekonominya menengah keatas. Bagaimana tidak? Apabila kita melihat daftar harga kuota internetnya di aplikasi MyTelkomsel, harganya cukup menguras kantong kita. Hampir sama jika kita bandingkan dengan daftar harga kuota internet bagi pengguna kartu prabayar Telkomsel Loop di aplikasi MyTelkomsel.

Namun, harga mahal untuk daftar kuota internet kartu prabayar Telkomsel Simpati, dapat kita siasati pula dengan kode dial up *363*20# dan *363*41#. Dibawah ini merupakan daftar harga kuota internet murah khusus untuk pengguna kartu prabayar Simpati dengan menggunakan :

  • Kode Dial Up *363*41# (Simpati)

Kode Dial Up Kartu Prabayar Telkomsel Simpati 4G Murah
Kode Dial Up Kartu Prabayar Telkomsel Simpati 4G Murah
  1. 4G Ceria 5 GB 4G masa aktif 7 hari dengan harga Rp. 12.000 (dua belas ribu rupiah)

Keterangan : Untuk mendapatkan kuota internet murah Telkomsel Simpati ini, teman-teman hanya disuruh untuk tetap menggunakan 4G kartu prabayar Telkomsel untuk mendapatkan paket spesial ini dengan harga yang jauh lebih murah.

  • Kode Dial Up *363*20# (Simpati)
Kode Dial Up Kartu Prabayar Telkomsel Simpati 4G
Kode Dial Up Kartu Prabayar Telkomsel Simpati 4G

  1. 4G Ceria 2.5 GB 4G, 120 Menit Tsel, 200 SMS Tsel masa aktif 7 hari dengan harga Rp. 10.000 (sepuluh ribu rupiah)
  2. Paket Darurat 10K (Bayar Nanti)

Keterangan : Biasanya paket darurat muncul hanya di beberapa nomor kartu prabayar Telkomsel saja. Mungkin apabila sudah mencapai minimal pembelian setiap bulan atau tahun supaya paket ini muncul. Pengalaman saya, saya hanya tetap menggunakan kartu prabayar Telkomsel Simpati saya, dan jarang membeli kuota internet atau mengisi pulsa, tapi kartu prabayar Telkomsel Simpati saya masih berada dalam masa aktif yang panjang.

Dari semua kode dial up Telkomsel murah diatas yang saya sebutkan merupakan reel yang saya dapatkan melalui SMS langsung dari pihak Telkomsel. Bagi teman-teman yang tidak mendapatkan SMS penawaran menarik dari Telkomsel, mungkin teman-teman dapat menggunakan informasi ini yang dapat teman-teman terapkan sendiri ke kartu prabayar Telkomsel teman-teman untuk mendapatkan daftar harga kuota internet Telkomsel murah. Mudah-mudahan saja dapat teman-teman gunakan semua kode yang saya sebutkan diatas.

Semoga bermanfaat.

#kartuprabayartelkomsel #kartuprabayar #telkomsel #telkomselprabayar #telkomselloop #telkomselsimpati #loop #simpati

TOMTOMID - Personal Blogger Wonogiri
TOMTOMID - Personal Blogger Wonogiri - Blogger | Cara | Event | Games | Higgs Domino Island | Karambol | Mobile Legends: Bang Bang

No comments for "Kode Dial Telkomsel Murah"