Keunggulan Ekspedisi Jakarta Palembang Menggunakan Kargo

Keunggulan Ekspedisi Jakarta Palembang Menggunakan Kargo

Ekspedisi Jakarta Palembang
Ekspedisi Jakarta Palembang

TOMTOMID - Kargo merupakan salah satu jenis paket yang bisa dipilih ketika akan mengirimkan paket. Salah satu paket kargo yang bisa tersedia adalah TrawlBens, yang juga merupakan jasa ekspedisi dengan banyak keunggulan yang dipunyai. TrawlBens bisa mengirimkan paket seluruh Indonesia, sehingga bagi yang membutuhkan jasa ekspedisi Jakarta Palembang juga tentunya bisa memanfaatkan jasa ini. Menggunakan jasa TrawlBens ini menawarkan banyak keunggulan yang membuat pengiriman lebih mudah dan praktis. Seperti beberapa keunggulan yang bisa di dapatkan ketika menggunakan jasa kargo dari TrawlBens adalah :

  • Tarif Pengiriman Murah

Keunggulan pertama, mengapa memilih jasa pengiriman ke Palembang menggunakan kargo adalah karena tarifnya yang murah. Pengiriman jasa kargo memang sangat cocok bagi yang mencari jasa pengiriman murah. Utamanya yang akan mengirimkan paket besar ke luar pulau seperti ke Palembang.

Jasa dari TrawlBens ini juga tidak hanya bisa memberikan tarif pengiriman murah untuk tonase besar saja, tetapi juga pengiriman paket kecil, seperti untuk pengiriman dari toko online. Tarif pengiriman yang dipunyai mulai dari Rp. 4.000 (empat ribu rupiah) per kg dan akan lebih murah hingga Rp. 2.000 (dua ribu rupiah) per kg apabila mengirimkan paket dengan tonase berat lebih dari 5.000 kg hingga 1 ton.

  • Waktu Pengiriman Cepat

Keunggulan mengapa harus memilih pengiriman ke Palembang menggunakan TrawlBens adalah dari waktu pengirimannya yang cepat. Tidak hanya biaya yang murah, tetapi waktu pengiriman hingga barang sampai ke tujuan juga sangat cepat. Bahkan untuk pengiriman dari Jakarta ke Palembang hanya membutuhkan waktu 2-4 hari saja sejak truk berangkat. Sehingga, dengan waktu pengiriman yang cepat tersebut bisa dimanfaatkan bagi yang membutuhkan barang yang sampai dengan segera.

  • Pengiriman Mudah Lewat Aplikasi

Keunggulan terakhir menggunakan jasa TrawlBens ketika akan melakukan pengiriman adalah dengan langkah pemesanan dan pengiriman yang mudah. TrawlBens mempunyai aplikasi yang digunakan untuk memudahkan pemesanan jasa yang dipunyai. Selain itu aplikasi yang bisa diunduh tersebut juga bisa dimanfaatkan untuk mengecek tarif, melacak paket, dan mengetahui informasi lengkap mengenai promo yang ditawarkan dari TrawlBens.

TOMTOMID
TOMTOMID Blogger | Gamer | Employee | Freelancer | Influencer | Player | YouTuber

No comments for "Keunggulan Ekspedisi Jakarta Palembang Menggunakan Kargo"