6 Jenis Permainan Higgs Domino Island

6 Jenis Permainan Higgs Domino Island

Higgs Domino Island v.1.77
Higgs Domino Island v.1.77

TOMTOMID - Higgs Domino Island merupakan game online besutan dari Higgs Games yang sangat populer dimainkan terutama bagi yang suka bermain gaple atau domino dan kartu remi, yang berciri khas kan lokal. Dalam 1 (satu) game di Higgs Domino Island, ada banyak sekali permainan yang dapat kita mainkan. Antara lain : Kamar Biasa, Kamar Bet, Santai meliputi permainan : Ludo, Catur, Dam, Congklak, Wood Blast, Puzzle, Susun Kata, Jagoan Ayam, Solitaire, Classic Solitaire, Remi, RemiPro, QiuQiu, Lainnya meliputi permainan : Slot, Texas, BlackJack, Kartu 41, Kamar 5 Kartu, Samgong, Bandar QQ, Gin Rummy, Capsa Susun, Cangkulan, Kartu Setan. Permainan yang di suguhkan sangat berciri khas lokal sekali dan banyak permainan tradisional tapi tetap asik untuk dimainkan.

Bagi yang berkebangsaan Indonesia, terutama suku Jawa, permainan ini pasti sudah tidak asing lagi. Selain game ini sangat asik dimainkan, tapi kita juga dapat sambil menjadikan game ini untuk bernostalgia bersama secara online, sekaligus mencari pulsa gratis. Karena pergeseran jaman, permainan yang ada dalam game Higgs Domino Island ini sudah sangat jarang dijumpai dalam kehidupan nyata sekarang. Alasannya sangat simpel sekali, karena sekarang merupakan jaman modern, eranya era digital, sehingga kita juga harus mengikuti perkembangan jaman tersebut. Salah satunya adalah dengan masih mengikuti perkembangan game ini secara online. Dan ini terbukti berhasil dan sukses dengan dibuatnya game Higgs Domino Island.

Berikut 6 Jenis Permainan Higgs Domino Island yang ada di halaman awal atau beranda game Higgs Domino Island dengan masing-masing penjelasan secara ringkas. Mari kita lihat bersama.

1. Kamar Biasa

Kamar Biasa merupakan permainan pertama dalam halaman awal atau beranda game Higgs Domino. Dimana kalian bisa bermain domino atau gaple dengan beberapa ante yang tersedia. Ada 4 ante yang bisa kalian pilih, sesuai dengan jumlah koin kalian. Jika kalian memilih lobi yang tidak sesuai dengan jumlah koin kalian, maka kalian akan mendapatkan pemberitahuan jika koin kalian tidak mencukupi untuk bermain di lobi tersebut atau koin kalian terlalu banyak. Maka, secara otomatis, kalian akan pindah lobi dengan menekan tombol Tentukan pada saat pemberitahuan muncul. Berikut 4 ante yang saya maksud :

  • 150K dengan minumum koin yang di miliki 1M sampai 6M.
  • 500K dengan minumum koin yang di miliki 5M sampai 30M.
  • 2M dengan minumum koin yang di miliki 20M sampai 120M.
  • 50M dengan minumum koin yang di miliki 50M+ (lebih).

2. Kamar Bet

Kamar Bet merupakan kamar untuk bermain domino atau gaple, sama seperti Kamar Biasa. Namun, hanya saja ada sedikit perbedaan dalam hal ante. Di Kamar Bet ini kalian dapat bermain domino atau gaple dengan ante :

  • 20K dengan minumum koin yang di miliki 1M sampai 8M.
  • 100K dengan minumum koin yang di miliki 5M sampai 30M.
  • 500K dengan minumum koin yang di miliki 20M sampai 200M.
  • 2M dengan minumum koin yang di miliki 100M+ (lebih).
Hanya berbeda di bagian antenya saja lebih kecil, tapi jumlah minimal koin yang kalian miliki harus lebih besar daripada bermain di Kamar Biasa untuk bisa bermain di lobi ini.

3. Santai

Di lobi Santai ini, kalian akan dihadapkan dengan beberapa game yang dapat kalian mainkan. Antara lain : Ludo, Catur, Dam, Congklak, Wood Blast, Puzzle, Susun Kata, Jagoan Ayam, Solitaire, Classic Solitaire. Untuk penjelasan dari masing-masing permainan tersebut, mungkin akan saya bahas di postingan berikutnya. Karena jenis permainan dalam game Higgs Domino Island di lobi Santai, ada banyak variasi permainannya, dan semua permainan berbeda-beda cara bermainnya.

4. Remi

Remi merupakan permainan dalam halaman awal atau beranda di game Higgs Domino Island yang ke-4 (empat), dengan jumlah ante yang lumayan besar. Remi merupakan salah satu permainan dalam Higgs Domino Island yang saya suka dan sering saya mainkan seperti kamar biasa bermain domino atau gaple. Karena saya dari kecil sudah mengenal permainan ini, jadi lebih mudah untuk bermain dan menang dalam permainan ini.

Saya ingat sekali sebelum saya masuk SD (Sekolah Dasar), saya bisa pelajaran Matematika terutama menghitung dari kartu Remi ini. Waktu itu saya biasanya bermain Samgong, yang hanya menghitung mulai 1 sampai 30. Untuk jumlah antenya dibawah ini :

  • 3K dengan minumum koin yang di miliki 1M sampai 6M.
  • 10K dengan minumum koin yang di miliki 5M sampai 30M.
  • 50K dengan minumum koin yang di miliki 20M+ (lebih).
  • 50K dengan minumum koin yang di miliki 20M+ (lebih).

Dalam permainan Remi di Higgs Domino Island ini, di sebelahnya ada kamar baru yang bernama RemiPro. Apabila dalam ponsel kalian RemiPro belum ada atau belum tersedia, maka update game Higgs Domino Island kalian. Karena RemiPro ini hanya tersedia di game Higgs Domino Island versi terbaru.

5. Qiu-Qiu

Khusus permainan Qiu-Qiu ini, saya kurang suka dari pertama masuk lobi. Sepertinya susah sekali untuk menang dan apabila pemula seperti saya bermain permainan Qiu-Qiu di Higgs Domino Island, siap-siap saja modal koin emas banyak. Karena menurut pengalaman saya kemarin, koin saya sekitar 65M lebih ludes untuk belajar bermain di lobi Qiu-Qiu. Padahal baru saja top up Rp. 10.000 (sepuluh ribu rupiah) di Higgs Domino Island.

Apabila saya bermain di lobi Remi atau RemiPro di Higgs Domino Island dengan koin emas dibawah 5M atau koin emas gratisan dari Higgs Domino Island, saya masih dapat memenangkan pertandingan dengan mengumpulkan lebih sedikit atau lebih banyak koin emas. Serta sukses dalam menjalankan misi yang diberikan oleh pihak Higgs Domino Island dengan imbalan kupon Rp hadiah. Namun saya rasa tergantung dari masing-masing pemain sukanya di permainan apa. Masing-masing pemain bisa memilih permainan apa yang ia suka, dan menjadi spesialis di permainan tersebut dalam game Higgs Domino Island.

6. Lainnya

Di permainan terakhir dalam halaman awal atau beranda game Higgs Domino Island adalah Lainnya. Di lobi sana, kalian akan menemukan banyak sekali permainan seperti di lobi Santai Higgs Domino Island. Seperti : Slot, Texas, Blackjack, Kartu 41, Kamar 5 Kartu, Samgong, Bandar QQ, Gin Rummy, Capsa Susun, Cangkulan, Kartu Setan. Masing-masing permainan tersebut juga akan saya bahas di postingan selanjutnya. Karena apabila saya bahas di dalam satu postingan ini, bakal panjang sekali. Yakin masih belum mau download dan memainkan game Higgs Domino Island, serta memasukkan kode undangan saya 236771735 setelah kalian melihat ini?

Masukkan Kode Undangan Saya 236771735
Masukkan Kode Undangan Saya 236771735

Itulah 6 Jenis Permainan Higgs Domino Island dalam halaman awal atau beranda. Ikuti selalu updatean postingan tentang Higgs Domino Island di blog ini, agar kalian tahu mendalam tentang game Higgs Domino Island. Entah itu hanya sekedar penjelasan, informasi dari saya pribadi, atau cara bermainnya. Mudah-mudahan artikel yang saya buat dapat mendatangkan manfaat kepada pembacanya.

Masukkan kode saya : 236771735!

Terimakasih.

Higgs Domino Island Versi : 1.77

Download di : Play Store Versi : 1.85

YouTube : @Higgs Domino Island Official @Joko Utomo

#higgsgames #domino #higgsdomino #higgsdominoisland #kamarbiasa #kamarbet #santai #remi #qiuqiu #lainnya #joko #utomo #jokoutomo #tomtomid

TOMTOMID
TOMTOMID Blogger | Gamer | Employee | Freelancer | Influencer | Player | YouTuber

No comments for "6 Jenis Permainan Higgs Domino Island"