Review Website MediaKomen - Jasa Komentar Media Sosial

Review Website MediaKomen - Jasa Komentar Media Sosial

Media Sosial
Media Sosial


TOMTOMID - MediaKomen merupakan website penyedia layanan komentar Instagram, komentar Youtube, rating dan ulasan Google Maps, Google My Bussines, dan Playstore. Masa pandemi seperti saat ini, mengharuskan kita untuk banyak berinteraksi dengan orang-orang di dunia maya dibandingkan dalam dunia nyata. Karena seperti yang kita ketahui bahwa untuk saat ini yang tidak ada batasan adalah menggunakan internet. Maka dari itu banyak orang yang memanfaatkan ini untuk bekerja dan bisnis. Karena memang apabila kita bekerja seperti biasa dalam dunia nyata, yang mengharuskan kita untuk bertatap muka langsung dengan client atau pembeli, itu sangatlah dibatasi sekali dan harus menggunakan serta mematuhi protokol kesehatan yang telah diterapkan.

Pada artikel kali ini, saya akan memperkenalkan sebuah website penyedia layanan komentar media sosial untuk membantu mengembangkan bisnis online kalian secara cepat dan aman. Kalian, seorang Youtuber, seorang selebgram, seseorang atau perusahaan yang memanfaatkan Google Maps, Google My Bussines, dan Playstore sebagai media untuk mengembangkan bisnis online kalian yang dirasa sepi atau kurang maksimal penghasilannya? Kalian bisa memanfaatkan website penyedia layanan komentar media sosial MediaKomen untuk membantu mengembangkan bisnis online kalian, menaikkan rating, serta menaikkan penghasilan kalian secara maksimal dan aman.

Baca : Pengalaman Mendapatkan Kerjasama Backlink

Dilangsir dari website resmi MediaKomen bahwa data pengguna Youtube, Instagram, Google Maps, Android di Indonesia seperti yang tertera dibawah ini :

  1. Pengguna Internet : 212.35 juta pengguna
  2. Pengguna Youtube : 170 juta pengguna
  3. Pengguna Android : 167 juta pengguna
  4. Pengguna Google Maps : 140 juta pin point
  5. Pengguna Instagram : 91.77 juta pengguna

Syarat dan Ketentuan Advertiser dan Komentator di MediaKomen

  • Advertiser

Dari tampilan data diatas, kita harus sangat yakin bahwa kita akan sukses dengan memanfaatkan media sosial. Karena sekarang adalah jamannya era digital. Dengan minimum deposit yang termasuk rendah, yaitu Rp. 75.000 (tujuh puluh lima ribu rupiah) untuk menjadi advertiser MediaKomen, kalian sudah dapat mempromosikan akun :

  1. Youtube sendiri atau orang lain.
  2. Instagram sendiri atau orang lain.
  3. Google Maps sendiri atau orang lain.
  4. Playstore sendiri atau orang lain.

Note :

  1. Postingan mematuhi hukum yang berlaku di Indonesia.
  2. Catatan yang jelas harus diberikan advertiser untuk komentator.
  • Komentator

Selain kalian dapat menjadikan MediaKomen sebagai advertiser untuk membantu mengembangkan bisnis online kalian, kalian juga dapat berkontribusi di MediaKomen dengan menjadi seorang komentator. Kalian dapat memanfaatkan ini untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Sesuai namanya (komentator), tugas kita adalah memberikan like, komentar, share, memberikan rating dan ulasan, Gampang sekali bukan cara kerjanya?

Untuk komentator sendiri, peraturan yang ditetapkan bisa dibilang cukup ketat. Sehingga keamanan terjamin dari MediaKomen, tidak perlu khawatir untuk di spam atau kejahatan lainnya. Karena MediaKomen menetapkan untuk komentator agar :

  1. Nama yang didaftarkan ke MediaKomen untuk menjadi komentator harus sama dengan nama akun media sosialnya.
  2. Memiliki akun Instagram dan Gmail.
  3. Akun media sosial harus digunakan aktif seperti biasa.
  4. Minimal withdraw (tarik tunai) Rp. 250.000 (dua ratus lima puluh ribu rupiah), setiap awal bulan sekitar tanggal 1 sampai 10.

Mungkin kalian sudah paham sekilas atau sudah ada bayangan seperti apa sistem yang digunakan MediaKomen. Dibawah ini kita akan bahas jasa komentar media sosial yang diberikan oleh MediaKomen dengan lebih detail. Check this out!

Youtube

Dengan menggunakan layanan MediaKomen, MediaKomen akan menempatkan berupa like, komentar, dan share (berbagi) dengan engagement (keterikatan) sesuai dengan konten yang kalian buat di Youtube. Serta akan menggunakan meta data seperti title, diskripsi, keyword (kata kunci) dari konten Youtube kalian untuk dapat ditampilkan di halaman pencarian. Tentu ini sangat bermanfaat sekali untuk memancing viewer konten Youtube kalian berdatangan, karena konten kalian di maksimalkan pemasarannya oleh MediaKomen dengan banyakya interasi komentar dalam konten Youtube kalian. Segera gunakan layanan Jasa Komen Youtube dan sukses bersama MediaKomen!

Instagram

Hampir sama seperti Youtube sistem yang diterapkan MediaKomen. Bagi kalian yang suka atau memanfaatkan Instagram sebagai media bisnis online yang kalian gunakan, MediaKoment akan membantu kalian memberikan like, komentar, share (berbagi), view, dan repost. Sehingga konten jasa atau produk yang kalian tawarkan di Instagram, akan lebih mudah memancing follower untuk berdatangan dan kemungkinan besar transaksi akan terjadi, karena banyaknya interaksi di kolom komentar.

Google Maps dan Google My Bisnis

Google Maps atau Google My Bussines sendiri memiliki peran yang sangat penting dalam mengembangkan bisnis offline maupun online kalian. Bagaimana tidak? Sekarang ini banyak sekali bisnis offline maupun online seperti rumah makan, tempat wisata, dan bisnis offline maupun online yang menggunakan sistem dari Google Maps atau Google My Bussines. Dengan kata lain, kalian akan mendaftarkan bisnis offline maupun online kalian ke Google Maps atau Google My Bussines untuk memaksimalkan usaha atau bisnis kalian.

Dibandingkan dengan hanya membuat usaha atau bisnis secara offline, yang mengetahui usaha atau bisnis kalian hanya orang-orang disekitar usaha atau bisnis tersebut, maka akan jauh lebih maksimal dengan memanfaatkan banyaknya pengguna internet yang tanpa batas akan dapat memaksimalkan usaha atau bisnis online kalian. Kalau usaha atau bisnis kita bisa maksimal seperti yang kalian harapkan, kenapa tidak mencoba dengan metode atau cara ini?

Namun untuk menggunakan metode atau cara ini bagi orang awam, akan terasa sulit. Karena biasanya yang memiliki usaha atau bisnis merupakan mereka yang usianya sudah tidak muda lagi dan kurang memahami apa fungsi dari teknologi untuk memaksimalkan usaha atau bisnis mereka. Solusinya, serahkan semuanya kepada MediaKomen, kalian tinggal memasukkan dana atau deposit yang kalian punya, minimal Rp. 75.000 (tujuh puluh lima ribu rupiah), dan rasakan sendiri manfaat yang didapatkan dengan maksimal usaha atau bisnis kalian.

Baca : Bantuan Pemerintah dari KemenSos 

Playstore

Playstore merupakan toko software yang dikembangkan oleh Google yang dapat dinikmati secara gratis atau berbayar khusus bagi pengguna Android. Nah, apakah kalian salah satu orang atau perusahaan yang menjalankan bisnis dalam bidang ini? Kalau iya, apakah software yang kalian upload dalam toko software playstore sudah maksimal untuk tujuan bisnis? Apabila belum, atau ingin lebih maksimal lagi bisnis kalian dalam bidang ini, pakai dong MediaKomen agar bisnis kalian lebih maksimal. Misalnya jumlah download, rating, dan ulasan positif. Dengan menggunakan layanan atau jasa dari MediaKomen, semua itu dapat kalian capai. Jadi tunggu apa lagi? Maksimalkan segera dengan MediaKomen!

Diatas merupakan review blog MediaKomen - Jasa Komentar Media Sosial. Sudah cukup jelas dan lengkap bukan penjelasan saya diatas? Segera daftarkan diri kalian ke MediaKomen! Kalian dapat menjadi advertiser bagi yang memiliki usaha atau bisnis untuk memaksimalkannya. Bagi kalian para freelancer seperti saya, kalian dapat mendaftar sebagai komentator untuk bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari sana. Manfaatkan media sosial dengan bijak, baik, dan sebaik-baiknya!

Semoga bermanfaat.

TOMTOMID
TOMTOMID Blogger | Gamer | Employee | Freelancer | Influencer | Player | YouTuber

No comments for "Review Website MediaKomen - Jasa Komentar Media Sosial"