Pengalaman Belanja Online

Pengalaman Belanja Online

Pengalaman Belanja Online
Pengalaman Belanja Online

TOMTOMID - Aplikasi Super merupakan aplikasi yang digunakan untuk kulakan barang dengan lebih mudah dan murah serta untung yang semakin melimpah. Dengan Aplikasi Super, bagi kalian yang memiliki usaha seperti toko kelontong dan agen, aplikasi ini sangat membantu kalian untuk mendapatkan kulakan sembako dan bahan kebutuhan pokok lainnya dengan lebih mudah dan tentu saja lebih murah. Aplikasi Super juga membantu kalian untuk memudahkan pengelolaan barang dan managemen toko kalian, sehingga toko kalian menjadi lebih tertata keuangannya dan semakin jelas perhitungan untuk mengumpulkan data toko kalian berapa mendapatkan keuntungan.

Di era modernisasi ini, semakin mudah kita mendapatkan perlengkapan barang untuk toko kalian dengan mencarinya secara online, seperti di Aplikasi Super ini contohnya. Kalian bisa mendapatkan perlengkapan toko atau warung kalian di SUPER GROSIR. Dengan minimal belanja yang lumayan kecil, kalian sudah bisa mendapatkan perlengkapan toko atau warung kalian dengan mudah dan murah. Ada lagi SUPER RETAIL yang cocok untuk rumah tangga, dengan minimal belanja yang murah pula. Yang terakhir, kalian bisa mendapatkan barang digital seperti pulsa, paket data serta kawan-kawannya dengan Aplikasi Super yang sangat luar biasa.

Terkait : Memaknai Hari Kemerdekaan di Masa Pandemi

Menyinggung sedikit tentang belanja online diatas, saya memiliki pengalaman belanja online yang mungkin berbeda dengan pengalaman belanja online kalian. Pengalaman saya berbelanja online sejauh ini aman dan terkendali. Apalagi situs e-commerce yang memberikan banyak sekali kemudahan dan kelebihan yang ditawarkan kepada saya. Karena tahun lalu saya dalam 1 Minggu bisa berbelanja online beberapa kali untuk memenuhi kebutuhan saya yang saya inginkan.

Contohnya seperti keleluasaan akses kepada saya, dengan membolehkan saya berbelanja online terlebih dahulu, bayarnya bisa belakangan, biasanya tempo pembayaran maksimal adalah 1 bulan dengan bunga yang telah ditetapkan jika terdapat keterlambatan pembayaran. Sistem ini sudah banyak diterapkan oleh situs e-commerce di Indonesia khususnya.

Berbicara tagihan dari salah satu situs e-commerce di Indonesia, saya masih memiliki sedikit tanggungan yang belum saya selesaikan. Dengan mengikuti lomba atau kontes blog dari SUPERBercerita ini, saya berharap sekali bisa menjadi pemenang dari lomba atau kontes blog yang diselenggarakan guna menyelesaikan tanggung jawab saya untuk membayar tagihan saya tersebut. Namun untuk saat ini masih bisa terkendali dan beberapa kali saya masih melakukkan belanja online. Ternyata tidak begitu sulit untuk bisa memiliki akses khusus seperti saya diatas. Kalian hanya perlu melengkapi data yang diminta (identitas kalian) dan sering berbelanja online di situs e-commerce tertentu yang menggunakan sistem bisa belanja online terlebih dahulu dan bayarnya bisa nanti.

Sistem yang diterapkan seperti misi yang harus kalian selesaikan. Pasti kalian tahu jika kalian memiliki aplikasi penghasil uang atau sejenisnya, maka kalian akan dihadapkan dengan misi tertentu untuk mendapatkan banyak keuntungan. Sebenarnya sama sistem yang digunakan, hanya saja beda dalam hal kategori. Misalnya, jika kalian memiliki aplikasi MyTelkomsel, maka kalian akan diberikan tugas atau misi yang harus kalian selesaikan untuk mendapatkan internet gratis Telkomsel. Artikelnya ada disini, internet gratis Telkomsel

Namun jika kalian user situs e-commerce, maka tugas atau misi kalian adalah berbelanja online. Semakin sering dan banyak kalian berbelanja online disitus tersebut, maka semakin besar peluang kalian akan naik level dan keuntungannya juga semakin banyak. Seperti caseback, gratis ongkir, voucher belanja, dan lain sebagainya. Berbelanjalah secara bijak jangan sampai kecanduan dan hanya menghambur-hamburkan uang! Mentang-mentang punya uang banyak, kalian membeli kebutuhan yang sebenarnya tidak atau belum kalian butuhkan. Ingat! Dibawah kalian masih banyak yang membutuhkan uluran tangan kalian, walau hanya sekedar memberikan makan atau uang makan.

Lomba Blog : Apa Itu IDN App?

Waktu lalu saya seperti itu, tapi untuk sekarang tidak mau seperti dulu lagi, karena keadaan saya saat ini yang sedang sulit dan tidak memungkinkan, membuat saya merasakan efek dari menghambur-hamburkan uang untuk kebutuhan yang tidak penting saya gunakan. Kalian akan merasakan kesakitan yang amat pedih jika kalian sekarang berada diatas dan kemudian kalian jatuh sedalam-dalamnya. Ketika kalian berada dibawah, hanya segelintir orang saja yang mau mengerti dan memahami keadaan kalian. Orang tua, keluarga adalah tanggung jawab kalian. Berbelanja online boleh, asal sesuai kebutuhan saja. Lebih penting orang tua dan keluarga dibandingkan dengan belanjaan kalian yang kurang penting yang tidak kalian gunakan.

Intinya, jika kalian bijak dalam berbelanja, entah itu online atau nyata (langsung), maka semuanya akan aman dan tetap terjaga. Kita pasti memiliki pandangan masa depan yang bagus yang kita idam-idamkan. Nah, kejar masa depan kalian itu dan mulai menata kehidupan dengan rapi agar kelak di masa tua nanti kita tinggal menikmati indahnya kehidupan tanpa menanggung beban. Belanja online untuk bisnis, oke, belanja online untuk dijual kembali, good, belanja online karena keinginan bukan karena kebutuhan tidak saya sarankan. Lebih baik jangan! Toh kita hidup ini bergantian, tidak selamanya kita bisa menikmati apa yang sudah kita miliki.

TOMTOMID
TOMTOMID Blogger | Gamer | Employee | Freelancer | Influencer | Player | YouTuber

No comments for "Pengalaman Belanja Online"