Cara Bermain Remi Higgs Domino Island

Cara Bermain Remi Higgs Domino Island

Remi Higgs Domino Island
Remi Higgs Domino Island

TOMTOMID - Higgs Domino Island merupakan game atau permainan ponsel rilisan dari Higgs Games berjenis domino atau kartu yang di dalamnya ada beberapa permainan yang bisa kita mainkan. Diantaranya permainan lokal atau tradisional seperti : domino atau gaple, domino qiu-qiu, beberapa permainan poker seperti remi, dan permainnya lainnya seperti ludo, congklak, catur, legenda madu, dam, dan lain-lain.

Permainan ini bergenre strategi atau pikiran. Jika pemain ingin memenangkan game harus sedikit berfikir, mengatur strategi dan menggunakan logikannya dalam bermain. Walaupun ini merupakan game strategi atau pikiran, tapi game ini sangat asik dimainkan saat santai. Sudah banyak user yang memainkan game ini. Sudah lebih dari 10 juta kali download yang dilakukan user di play store, dengan ratting 4.1 membuat game ini sangat populer di pasaran.

Selain itu, Higgs Domino Island juga memberikan hadiah berupa kupon Rp yang bisa ditukarkan dengan pulsa jika tugas yang diberikan dari Higgs Domino Island kalian selesaikan dan minimal penukaran sudah terpenuhi. Hadiah berupa kupon Rp tersebut bisa ditukarkan dengan pulsa dengan minimal ambang penukaran yang telah ditentukan. Jadi, selain kita nge-game juga menghasilkan, tidak hanya sekedar buat hiburan.

Disini saya akan membagikan Cara Bermain Remi Higgs Domino Island, tips triknya seperti apa, strateginya seperti apa, supaya kalian bisa memenangkan pertandingan dan menyelesaikan tugas yang diberikan oleh Higgs Domino Island. Ini merupakan cara atau strategi saya sendiri yang saya gunakan saat bermain Higgs Domino Island Remi. Ternyata cara atau strategi ini cukup ampuh dan banyak memenangkan pertandingan serta banyak tugas yang terselesaikan untuk bisa mendapatkan hadiah berupa kupon Rp.

Ante Remi Higgs Domino Island
Ante Remi Higgs Domino Island

Sebelum itu, kita lihat dulu berapakah keterangan peraturan ante dalam bermain remi Higgs Domino Island. Diatas merupakan daftar ante kartu remi Higgs Domino Island. Dengan penjelasan seperti dibawah ini :

  1. Ante 3K untuk koin 1M sampai 6M
  2. Ante 10K untuk koin 5M sampai 10M
  3. Ante 50K untuk koin 20M+
  4. Ante 50K untuk koin 20M+

Kita lihat jumlah koin kita diatas berapa, karena ini sangat menentukan kalian akan bermain di room atau kamar mana dengan peraturan ante yang telah ditetapkan oleh pihak Higgs Domino Island. Kita ambil contoh dari screenshot diatas kita melihat bahwa koin kita adalah 19.63M dan Rp kita adalah 5910. Yang digunakan untuk bermain adalah koin kalian yang berjumlah 19.63M tadi. Maka kalian akan masuk di room atau kamar kedua dengan ante 10K dengan user 8839 yang main.

Tidak bisa jika kalian memilih room atau kamar 1 atau 3 dan 4 dengan ante yang lebih kecil atau lebih besar. Kalian akan diarahkan pindah room atau kamar jika kalian memilih kamar yang koin kalian diatas peraturan antenya. Begitu juga jika koin kalian dibawah minimal jumlah koin yang dibutuhkan untuk main room atau kamar tersebut, maka kalian akan diarahkan juga untuk keluar room atau kamar, karena koin tidak mencukupi.

Oke, langsung saja kita intip cara atau strategi dan tips triknya bermain remi Higgs Domino Island seperti apa. Check this out.

Ambil Kartu Baru atau Tumpukan Kartu
Ambil Kartu Baru atau Tumpukan Kartu

Membiasakan Cepat Menentukan Pilihan

Dalam kita bermain permainan apapun sebenarnya cepat, sigap, dan tepat itu sangat penting. Begitu pula di permainan Higgs Domino Island, kalian harus membiasakan diri untuk cepat menentukan pilihan kalian. Mau mengambil kartu baru atau kartu buangan teman sebelah kita (kanan). Jika sudah menentukan pilihan itu, harus tepat juga dalam hal membuang kartu, tidak asal-asalan.

Buang Kartu yang Tidak Berdekatan dengan Kartu Lain
Buang Kartu yang Tidak Berdekatan dengan Kartu Lain

Buang Kartu yang Tidak Berdekatan dengan Kartu Lain!

Nah, kebetulan ini lanjutan dari keterangan diatas. Kalian harus membuang kartu yang tidak memiliki kedekatan sama sekali dengan kartu lain. Contoh 7 kartu kalian diatas adalah kartu angka 777, kemudian kartu angka 10 daun, 5 hati, 3 ubin atau wajik, 2 hati, dan 2 ubin atau wajik. Maka pilihan buangan kartu kita yang tepat adalah kartu 10 daun, dan 5 hati. Kenapa bisa begitu? Maksudnya bagaimana, kok saya masih bingung? Baca penjelasannya dibawah ini!

Penjelasan :

  1. Karena kartu kita diatas 777 sudah jadi seri. Jika dibuang sayang sekali, orang kita mau menang, giliran mau menang malah mau dikalahin, kan oneng namanya.
  2. Kartu angka 10 daun dan 5 hati merupakan kartu bahan buangan, karena tidak memiliki kedekatan dengan kartu lain atau dibanding dengan kartu lain. Bisa saja 10 daun lumayan dekat dengan 7 daun, tinggal mencari 8 daun dengan 9 daun. Namun jangan! Sayang kartu sudah jadi dirusak dan belum tentu kita mendapatkan 2 kartu tersebut. Kartu 5 hati sebenarnya lumayan dekat dengan 2 hati, tapi kasusnya seperti diatas lagi.
  3. Kemudian kartu angka 3 ubin atau wajik, 2 hati, dan 2 ubin atau wajik posisi kartunya dekat. Kalian tinggal cari kartu 4 ubin atau wajik, kalian bisa langsung win card karena seri satunya lagi sudah jadi tadi (777). Bisa juga kalian mendapatkan kartu angka 2 apa saja kalian bisa langsung menang.

Kartu yang Kita Cari untuk Mendapatkan Kupon Rp
Kartu yang Kita Cari untuk Mendapatkan Kupon Rp

Perhatikan Buangan Kartu Lawan Kita dan Sesuaikan dengan Kartu Kita!

Kenapa ini penting? Karena ini untuk berjaga-jaga supaya kita tidak membuang sembarangan dan membuat lawan kiri kita mengambil kartu buangan kita dan menang. Perhatikan saja lawan kiri kita membuang kartu apa! Misal lawan kiri kita membuang kartu 3 hati, berarti kemungkinan besar kartu lain lawan kiri kita bukan 2 hati, 4 hati, dan kartu angka 3, tidak mungkin lawan membuang kartu yang berdekatan dengan kartu tersebut. Maka dari itu, jika kita mau membuang kartu, buanglah kartu yang berdekatan dengan kartu buangan lawan kiri kita. Dari contoh diatas, maka kita pilih kartu yang kita buang adalah 2 hati, 4 hati, dan kartu angka 3 (kalau ada). Jika tidak ada, maka kita gunakan logika kita yang kemungkinan kita membuang kartu yang tepat.

Jika Lawan Kanan Kita Membuang Kartu yang Kita Cari, Maka Cepatlah Ambil!

Jangan terlalu lama berpikir atau membuang kesempatan. Lawan membuang kartu yang pas dengan yang kita cari, maka cepatlah ambil. Karena kita mendapatkan kesempatan seperti itu kembali sangat susah dalam 1 pertandingan. Kesempatan yang bagus yang sudah terlihat jangan kalian sia-siakan. Mengambil kartu baru jika hanya buangan lawan kanan kita tidak cocok dengan kartu yang kita cari.

Kasusnya seperti gambar diatas. Kartu A merupakan salah satu kartu yang kita cari untuk mendapatkan kupon Rp. Karena tugas yang diberikan Higgs Domino Island adalah menyusun kartu AKQ (dalam satu jenis). Namun jika kasusnya kartu kita seperti diatas, kartu kita terlalu jelek dan tidak mungkin bisa mendapatkan 3 kartu itu (AKQ) walaupun kartu masih hidup (lihat di tabel kartu!), kemungkinan menang pun juga kecil, karena biasanya kartu lawan jauh lebih bagus dan setiap giliran mereka mendapatkan kartu yang mereka cari. Jadi pasrah saja dan bermain di ronde berikutnya.

Jangan Menunda Win Card Hanya Karena Kalian Menginginkan Hadiah Kupon Rp Besar!

Terkadang kita terlalu nafsu atau sage kalau dalam bahasa pelesetan sekarang, yang artinya sa**e (horor), justru kalian malah bisa saja kalah, karena kita juga tidak tahu kartu lawan bagus atau jelek. Jika di ronde itu kalah tidak masalah, masih ada game berikutnya. Akibat kalian menunda win card kalian bisa kalah dengan keduluan win card lawan kalian yang mengakibatkan koin emas kalian berkurang dan win rate kalian turun.

Gunakan Tabel Kartu!

Tabel kartu sangat penting untuk mengingatkan kita bahwa kartu yang kita cari sudah dibuang atau belum. Namun menurut saya tabel kartu malah membuat kita lama berpikir dan malah membuat kita bingung jika kita terlalu fokus dengan tabel. Maka dari itu sesekali saja memperhatikan tabel kartu. Jika kita fokus dengan buangan kartu lawan, maka tabel kartu serasa tak terpakai lagi karena kita sudah hafal dengan kartu yang sudah tidak ada atau dibuang.

Diatas merupakan cara yang saya gunakan supaya bisa memenangkan pertandingan di permainan Higgs Domino Island remi. Sudah saya buktikan banyak memenangkan pertandingan. Disamping kita bisa memenangkan pertandingan, kita juga harus memikirkan hadiah berupa kupon Rp yang kita idam-idamkan. Maka dari itu perhatikan pojok kiri atas di Higgs Domino Island kalian. Itu merupakan tugas kalian yang harus kalian selesaikan supaya mendapatkan kupon Rp.

Keterangan : Screenshot diatas hanya sebagai contoh saja untuk menjelaskan kepada kalian cara atau strategi yang saya gunakan.

Bukti Transaksi Penukaran Kupon Rp dengan Pulsa
Bukti Transaksi Penukaran Kupon Rp dengan Pulsa

Di paragraf penutupan ini akan saya berikan bukti berupa screenshotan bahwa saya telah melakukkan 2 kali penukaran kupon Rp Higgs Domino Island dengan pulsa Rp. 10.000, jadi sudah mendapatkan Rp. 20.000 pulsa dari penukaran kupon Rp Higgs Domino Island dengan menggunakan cara saya diatas. Semua kupon Rp hanya bermain di kartu remi saja saya mendapatkannya. Padahal saya bermainnya jarang-jarang dan hanya beberapa menit atau ronde saja, tapi dengan bantuan tutorial saya sendiri diatas saya lumayan cepat mengumpulkan kupon Rp Higgs Domino Island untuk ditukarkan dengan pulsa.

Masukkan kode saya : 236771735!

Semoga kalian berhasil menggunakan cara saya diatas.

Download di : Play Store Versi : 1.85

YouTube : @Higgs Domino Island Official @Joko Utomo

#higgsgames #domino #higgsdomino #higgsdominoisland #cara #bermain #remi #carabermain #carabermainremi #bermainremi #remi #joko #utomo #jokoutomo #tomtomid

TOMTOMID
TOMTOMID Blogger | Gamer | Employee | Freelancer | Influencer | Player | YouTuber

4 comments for "Cara Bermain Remi Higgs Domino Island"

  1. Makasih gan membantu banget infonya 👍 sebagai bentuk dukungan ane invite deh kide agan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama gan. Wah, saya sangat berterimakasih sekali gan, makasih dukungannya. 🤲🤲🤲

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kenapa dihapus kak? Kan bisa bantu yang lain buat dapat pulsa gratis dari bermain game ini. It's oke. Makasih dah mampir kak.

      Good luck.

      Delete

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak! Tidak promosi keyword atau kata kunci blog pribadi guna mencari keuntungan sepihak, dan komentar tidak keluar dari pembahasan konten artikel yang kalian baca!

Untuk menjalin kerjasama yang baik, hubungi TOMTOMID melalui kontak yang telah tersedia! Terimakasih.

Regards,

TOMTOMID