Situs Backlink Gratis dan Berkualitas

Situs Backlink Gratis dan Berkualitas

Raja Backlink
Raja Backlink


TOMTOMID - Kembali lagi kita akan membahas situs backlink gratis dan berkualitas di blog ini. Dibawah ini saya sudah merangkum secara detail layanan dari situs jual beli backlink berkualitas di Indonesia. Jadi informasi yang saya berikan ini dapat kalian jadikan pertimbangan untuk bergabung dengan layanan tersebut atau tidak. Semua yang saya tulis adalah berdasarkan pengalaman saya menggunakan layanan tersebut. Harap baca dan pahami informasi yang saya berikan dibawah ini!

Raja Backlink

Jika kalian mengetikan pencarian di Google dengan keyword atau kata kunci situs jual beli backlink, maka daftar situs yang pertama (setelah iklan) adalah Raja Backlink (algoritma sewaktu-waktu dapat berubah). Seperti nama situsnya, Raja Backlink mampu menjadi raja situs penyedia layanan atau jasa jual beli backlink berkualitas di Indonesia. Raja Backlink merupakan situs jual beli backlink ternama dan sudah terkemuka di Indonesia, yang sudah dipercaya banyak sekali publisher dan advertiser yang menggunakan layanan jasa jual beli backlink berkualitasnya.

Baca : Bantuan Pemerintah dari KemenSos

Dilansir dari situs resmi Raja Backlink, sudah sebanyak 10.523 blog yang terdaftar pada komunitas tersebut, dan jumlah transaksi yang sukses sudah mencapai lebih dari 18.083. Tentu itu bukanlah jumlah yang sedikit. Jika diambil rata-rata per transaksi suksesnya adalah Rp. 100.000, maka Raja Backlink sudah terbukti menjembatani atau menemukan antara publisher dan advertiser dengan total transaksi selesai sebesar Rp. 1.790.900.000 (data diatas sewaktu-waktu dapat berubah).

Maka dari itu, situs yang saya rekomendasikan untuk kalian semua (publisher dan advertiser) adalah Raja Backlink. Kalian wajib bergabung dengan layanan yang diberikan oleh Raja Backlink. Terkhusus bagi kalian blogger pemula yang sedang mencari tambahan uang jajan ataupun yang sudah profesional pun sudah banyak sekali dijumpai di situs tersebut. Karena memang situs tersebut sudah terbukti aman, terpercaya, dan membayar (publishernya). Bagi kalian yang ingin mendaftar, kalian bisa klik disini atau disini!

Baca : Situs Penyedia Layanan Backlink Lainnya

Kelebihan dan kekurangan situs layanan jual beli backlink berkualitas di Raja Backlink yang saya rasakan selama saya bergabung dengan situs layanan tersebut, kalian bisa cek dibawah ini sebagai bahan pertimbangan kalian untuk bergabung dengan situs layanan jual beli backlink berkualitas di Raja Backlink :

Kelebihan Layanan Raja Backlink

  1. Kecepatan approve blog (disetujui atau diterima) sangat cepat dibanding dengan situs layanan jual beli backlink lainnya. Pengalaman saya 1 hari sudah diterima.
  2. Selang beberapa hari setelah diterima blog, langsung dapat orderan backlink.
  3. Sistem yang digunakan mudah dipahami.
  4. Minimal withdraw atau penarikan tidak terlalu besar (Rp. 250.000)
  5. Bisa deposit dan menarik saldo dompet jika saldo dompet kalian belum mencapai minimal penarikan.
  6. Upgrade blog premium yang cukup murah
  7.  Dengan upgrade blog kalian ke premium, blog kalian akan muncul diurutan blog paling atas, minimal masuk dalam 5 besar sampai 10 besar urutan blog Raja Backlink, jadi kemungkinan transaksi yang akan terjadi semakin besar (tergantung rating blog kalian).
  8. Cek upgrade blog premium terdeteksi di kolom pencarian blog Raja Backlink dengan bantuan filter pencarian.
  9. Menawarkan program afiliasi. Sehingga kalian bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan mereferensikan member baru lewat link banner atau text link.
  10. Daftar sebagai afiliasi Raja Backlink cukup mudah jika blog kalian sudah disetujui.

Alternatif Menggunakan Saldo Dompet yang Belum Dapat Ditarik

  • Kalian bisa gunakan saldo dompet kalian yang belum mencapai minimal penarikan untuk upgrade blog kalian untuk mendapatkan orderan backlink yang lebih banyak lagi. Biaya upgrade blog premium di Raja Backlink adalah Rp. 25.000 untuk 1 bulan (30 hari), upgrade blog premium paling murah.

Kekurangan Layanan Raja Backlink

  1. Harus menggunakan domain TLD atau custom (domain apapun) untuk dapat mendaftarkan blog kalian ke situs layanan Raja Backlink. Jadi blog dengan domain bawaan platform seperti dot blogspot (.blogspot), dot wordpress (.wordpress), dan platform lainnya pasti akan ditolak.
  2. Update statistik blog yang lumayan lama. Sehingga data blog kita yang ditampilkan seperti DA / PA, Google Site, dan Alexa yang digunakan adalah data statistik blog lama walaupun rating blog kita sudah naik.
  3. Pembagian komisi yang cukup besar. Yaitu 70% untuk blogger (publisher) dan 30% untuk biaya layanan Raja Backlink.
  4. Tidak dapat mengedit data blog setelah blog didaftarkan dan diterima. Hanya bisa menghapus dan daftar ulang.
  5. Blog yang didaftarkan dan ditolak tidak dapat dihapus. Alternatif hapus manual via bantuan customer service (CS) Raja Backlink.
  6. Customer service (CS) cukup lama menjawab pertanyaan via email. Biasanya 1 sampai 2x24 jam kerja. Mungkin terlalu banyak pertanyaan yang masuk dan CS Raja Backlink hanya sedikit.
  7. Komisi afiliasi kecil. Kita hanya mendapatkan 10% dari transaksi yang dilakukkan dari afiliasi kita. Tapi yaa lumayan lah, namanya penghasilan tambahan.

Mungkin saya hanya dapat merekomendasikan situs layanan jual beli backlink berkualitas di Indonesia hanya Raja Backlink. Karena saya sudah mencoba situs layanan jual beli backlink seperti Raja Backlink sistem atau layanan yang diberikan kurang memuaskan. Seperti susahnya menambahkan blog, DA / PA yang diminta cukup besar, misalnya 10 keatas, dan ada beberapa situs layanan jual beli backlink jika dibuka muncul pemberitahuan bahwa situs tersebut berbahaya. Tentu ini sangat membahayakan sekali jika data online kita diambil oleh mereka. Lebih baik kita main aman saja.

Bagi kalian rating blognya sudah tinggi dan DA / PA nya diatas 10, saya sangat menyarankan untuk bergabung ke SosiaGo. Karena disana ada banyak sekali job yang bisa kalian ajukan untuk kalian coba. Dan disana juga banyak sekali informasi seperti kontes (lomba blog), order artikel, dan kalian bisa mendapatkan hadiah jika poin kalian tinggi. Tentu sangat menggiurkan bukan? Namun sayang, bagi blogger pemula (seperti saya) yang rating blognya masih rendah kalian hanya bisa melihat para blogger profesional yang sudah banyak mendapatkan job dan hadiah. Ini merupakan pelajaran bagi kita sebagai blogger pemula untuk belajar dari blogger disana yang sudah profesional.

Semoga bermanfaat.

TOMTOMID
TOMTOMID Blogger | Gamer | Employee | Freelancer | Influencer | Player | YouTuber

2 comments for "Situs Backlink Gratis dan Berkualitas"

  1. Awalnya kukira bakal bosan bacanya. Maklum baru netas dari dunia blogger kan ya haha. Tapi ini beda, penyampaiannya mengalir dan ga terkesan bicara sendiri. Terimakasih untuk tulisannya. Sukses selalu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo kak ruelicht, selamat datang di blog saya yaa kak. Maklum kak, ini blog baru, belum ada 1 tahun. Jadi masih masa pengembangan sedikit demi sedikit saya perbaiki kesalahan. Makasih yaa kak atas respon positif nya. Memang itu bikinnya mengalir gitu aja sesuai pengalaman saya join disana langsung saya post. Sempat ada kesalahan judul permaklink, untung saya tau, belum saya input di GSC dan langsung saya perbaiki. Soalnya judul melenceng jauh.

      Sama-sama kak. Makasih udah mampir. Kalau ada waktu luang aku BW balik. Do'akan pembatasan iklan saya segera dicabut yaa kak! Sukses juga buat kk. Yuk saling support kak. 😁😁😁

      Delete

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak! Tidak promosi keyword atau kata kunci blog pribadi guna mencari keuntungan sepihak, dan komentar tidak keluar dari pembahasan konten artikel yang kalian baca!

Untuk menjalin kerjasama yang baik, hubungi TOMTOMID melalui kontak yang telah tersedia! Terimakasih.

Regards,

TOMTOMID