Cara Mendapatkan Rp Higgs Domino Island Gratis

Higgs Domino Island
Higgs Domino Island

TOMTOMID - Kalian suka memainkan game Higgs Domino Island tapi kalian susah sekali mendapatkan Rp Higgs Domino Island? Jangankan mendapatkan kupon Rp, mau menang saja susah sekali. Apa kalian juga merasakannya? Giliran menang cuma dapat koinnya saja, bukan kupon Rp nya yang bisa ditukarkan dengan pulsa nantinya jika sudah mencapai minimal penukaran. Untuk cara mendapatkan Rp Higgs Domino Island gratis sebenarnya cukup mudah sekali kalau kalian sudah tahu resep, tips dan triknya. Kalian dapat mencoba cara saya dibawah ini untuk mendapatkan Rp Higgs Domino Island gratis yang sudah saya praktikkan sendiri :

Cara Untuk Mendapatkan Rp Higgs Domino Island Gratis

Masukkan Kode Invite (Undangan)

Memasukkan kode invite (undangan) kalian di akun orang lain yang juga memainkan game Higgs Domino Island, misalkan teman, tetangga, saudara, keluarga, atau yang lainnya. Biasanya mereka hanya main begitu saja untuk hiburan, tidak berpikiran bahwa kalau game Higgs Domino Island bisa mendapatkan kupon Rp yang bisa ditukar dengan pulsa. Kalau kepikiranpun terkadang malas untuk mengotak-atik hal seperti itu, karena tujuan ia main adalah hanya untuk hiburan, beda seperti kita untuk bisnis kecil-kecilan. Karena sumber penghasilan kita memang dari itu untuk mendapatkan pulsa gratis.

Cara Untuk Mendapatkan Rp Higgs Domino Island Gratis

Share Kode Invite (Undangan) 

Share kode invite (undangan) kalian di media sosial, atau blog pribadi kalian, maka kemungkinan akan ada yang memasukkan kode invite (undangan) kalian di akun Higgs Domino Island mereka. Mereka bermain game dan memenangkan beberapa pertandingan kan lumayan. Kalau kita sudah punya banyak teman yang memasukkan kode invite (undangan) kita enak sekali, misal kita punya 10 orang teman yang sudah memasukkan kode invite (undangan) kita, dan per orang sehari bisa memenangkan pertandingan 3 sampai 5 kali, kadang bisa lebih atau juga kurang, dikalikan 10 teman yang sudah memasukkan kode invite (undangan), kita bakal tidak telat tuh klaim pulsa gratis setiap hari. Hehehe

Namun nampaknya cara diatas tidak mudah untuk mendapatkan teman yang memasukkan kode invite (undangan) kita dan sangat lama prosesnya. Ada yang memasukkan kode invite (undangan) kita, tapi mereka tidak memainkan game Higgs Domino Island dan memenangkan pertandingan yaa sama saja. Karena syarat untuk mendapatkan Rp Higgs Domino Island gratis adalah dengan mempekerjakan teman yang sudah memasukkan kode invite (undangan) kita, dan kita yang menginvite (mengundang) hanya menerima Rp Higgs Domino Island gratis (seperti bos saja). Untuk mempercepat mendapatkan Rp Higgs Domino Island gratis, cara alternatifnya adalah dengan memasukkan kode invite (undangan) ke diri sendiri. Kalian bisa baca dan ikuti tutorialnya.

Masukkan Kode Saya 236771735
Masukkan Kode Saya 236771735

Jika kita perhatikan gambar diatas, maka tugas kita adalah menginvite (mengundang) teman ke game lalu mengisi kode invite (undangan) kita. Teman yang kita invite (undang) dan sudah memasukkan kode invite (undang) kita dan menyelesaikan tugas, maka kita akan mendapatkan kupon Rp yang bisa ditukarkan dengan pulsa jika sudah mencapai minimal penukaran. Diatas saya sudah menginvite (mengundang) 3 orang teman (2 saya sendiri dan 1 orang teman saya). Bagi kalian yang belum memasukkan kode saya, kalian bisa masukkan kode saya : 22540590 (full atau max). Alternatif : masukkan kode saya : 236771735. Atau bagi kalian yang baik hati berbagi koinnya saya persilakan! ID Higgs Domino Island saya diatas.

Profil Higgs Domino Island
Profil Higgs Domino Island

Cara Untuk Mendapatkan Rp Higgs Domino Island Gratis

  1. Siapkan 1 (satu) akun Higgs Domino Island utama login dengan Facebook
  2. Satu lagi akun pengunjung (bisa satu ponsel, gantian dengan akun utama).
  3. Masukkan kode invite (undangan) akun utama ke akun kedua (akun pengunjung), maka profil kalian akan terdeteksi sebagai pengunjung dengan merk ponsel kalian, bukan akun Facebook kalian.
  4. Mulailah bermain dan memenangkan pertandingan di akun kedua (akun pengunjung) kalian.
  5. Terima hasil di akun utama ketika akun kedua (akun pengunjung) memenangkan minimal 3 pertandingan.

Cara Untuk Mendapatkan Rp Higgs Domino Island Gratis

  1. Download game Higgs Domino Island di ponsel lain, dan masukkan kode invite (undangan) kalian (akun utama yang login dengan Facebook).
  2. Bermainlah di ponsel tersebut yang kalian invite (undang) dengan akun utama kalian dan menangkan pertandingan untuk mendapatkan Rp Higgs Domino Island gratis yang masuk ke akun utama kalian.

Cara Untuk Mendapatkan Rp Higgs Domino Island Gratis

  1. Memakai akun ganda.
  2. Dulu saya sempat bisa memakai akun ganda dalam 1 ponsel, tapi sekarang sudah tidak bisa. Jika kita masuk sebagai akun pengunjung, maka akun pengunjung kita terdeteksi sebagai akun pengunjung kedua (sebagai merk ponsel) jika kita sudah menerapkan cara diatas.
  3. Jadi, cara ini sudah tidak bisa dan saya sarankan cari teman lain yang mau memasukkan kode invite (undangan) kita.

Note : Invite (undang) diri kalian sendiri hanya untuk bermain di game Higgs Domino Island ini.

Game Higgs Domino Island sudah saya coba sendiri dan terbukti aman untuk invite (undang) diri sendiri. Kalau kita sudah invite (undang) orang atau kita sendiri di akun yang berbeda kalau tidak dimainkan dan memenangkan pertandingan yaa sama saja, kita tidak bisa mendapatkan keuntungan apa-apa dari sana. Jika kalian invite (undang) diri kalian sendiri di game lain, aplikasi, atau situs yang lain yang memiliki program invite (undang), kemungkinan akun kalian akan di banned. Jadi bersifatlah bijak invite (undang) diri sendiri jika tidak mau kena banned!

Berikut catatan daftar kupon Rp Higgs Domino Island gratis yang bisa kita dapatkan, jika teman yang kita invite (undang) menyelesaikan tugas sebagai berikut :

Tugas Teman Higgs Domino Island
Tugas Teman Higgs Domino Island

Diatas hanyalah sedikit ulasan saya tentang Cara Mendapatkan Rp Higgs Domino Island Gratis. Mungkin ada tambahan dari teman-teman yang lebih manjur dan aman bisa ditambahkan dikolom komentar. Semoga kalian berhasil! Bermainlah secara rutin tapi tidak terlalu lama, jika sudah menang beberapa kali dan sudah mendapatkan sedikit Rp Higgs Domino Island, saran saya main lagi dilain waktu. Karena saya merasa sistemnya tuh seperti kita dikasih kemenangan yang banyak dulu, nah, pada saat kita lelah dan lengah kita kalah berturut-turut sampai diatas total kemenangan kita tadi. Jangan rakus!

Masukkan kode saya : 22540590! (full atau max).

Masukkan kode saya :  236771735!

Semoga bermanfaat.

Download di : Play Store Versi : 1.85

YouTube : @Higgs Domino Island Official @Joko Utomo

#higgsgames #domino #higgsdomino #higgsdominoisland #rp #gratis #rpgratis #joko #utomo #jokoutomo #tomtomid

TOMTOMID
TOMTOMID Blogger | Gamer | Employee | Freelancer | Influencer | Player | YouTuber

No comments for "Cara Mendapatkan Rp Higgs Domino Island Gratis"