Jasa Pembuatan Miniatur Murah

 

Kerajinan merupakan sebuah karya seni yang diciptakan oleh seseorang dengan memanfaatkan skill nya / keterampilan nya dengan bumbu kemampuan dan racikan pengetahuan tertentu karena pelakunya hobi yang bisa dikembangkan jadi penghasilan yang bernilai tinggi. Orang yang menggeluti dunia ini disebut pengrajin atau perajin.

 Bahasa kerennya anak sekarang adalah artisan (tukang). Seorang pengrajin atau perajin yang membuat kerajinan memiliki tiga aspek dalam diri mereka. Yaitu aspek seni (terampil) dalam suatu bidang, aspek hati (berlandaskan suka / hobi) dalam bidang tersebut, dan pengetahuan dalam bidang yang ia tekuni. Pengrajin harus memiliki tiga aspek itu untuk menghasilkan produk berupa kerajinan yang berkarya seni.

Ada banyak sekali jenis kerajinan. Mulai kerajinan dari barang bekas (botol, paralon, stik es krim, kardus, kaca, dan lain-lain), kerajinan dari bambu misalnya kursi, meja, ranjang, dan lain-lain. Semua itu bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah yang nilainya cukup fantastis karena barang / produk kerajinan tidak pasaran, artinya tidak umum yang banyak digunakan orang, dan itu unik, menarik, membawa kesan tersendiri. Ada juga kerajinan yang bahan utamanya dari kayu dengan peralatan yang sederhana / manual bisa disebut juga dengan kriya.

 

Baca Buku Novel Karya Keza Felice Milna and Me

Jika diatas kita sudah tahu apa itu kerajinan dan contoh-contoh kerajinan, saat ini saya akan memperkenalkan kepada kalian semua tentang kerajinan seperti foto diatas. Foto diatas adalah kerajinan yang dibuat oleh tetangga saya, dengan bahan dasar triplek bekas yang dikombinasi dengan kayu dan bahan pendukung lainnya. Untuk lebih jelasnya kita cek spesifikasinya dibawah ini :

Bahan :

  • Kayu
  • Triplek 9 mm
  • Dan lain-lain (tambahan / pendukung)


Ukuran Jadi Miniatur :

  • Panjang : +- 50 cm - 60 cm
  • Lebar : +- 20 cm - 25 cm
  • Tinggi : +- 25 cm - 30 cm

 


Lebih jelasnya kita bisa ngobrol-ngobrol diruang chat sambil ngopi dan rokokan. Kiranya ada yang masih kurang jelas, kalian bisa tanyakan semuanya disana. Kontak saya tidak pernah ganti, nomor yang saya sebutkan dibawah nanti adalah nomor lama saya yang sudah aktif dari dulu waktu masih zamannya 3G. Dikala itu saya masih sekolah SMP / SMA.

Untuk bisa mendapatkan miniatur truk seperti diatas, kalian harus pesan / PRE ORDER terlebih dahulu. Karena proses pembuatannya yang lumayan rumit dah membutuhkan waktu yang cukup lama, ditambah lagi orang / pengrajin miniatur truk di tempat saya pekerjaan utamanya adalah menjadi tukang (kayu), dan tani karena punya hewan ternak sapi dan kambing.

Dia hanya membuat miniatur kalau ada pesanan yang masuk saja. Dan itu beberapa hasil kerajinan / karyanya. Sebenarnya sudah banyak projek yang telah ia selesaikan, namun ia hanya jual offline dan tidak sempat difoto barang yang sudah terjual. Dari sini saya berfikir untuk membuat jasa pembuatan miniatur truk secara online yang akan dikerjakan oleh tetangga saya tersebut, hanya 30an meter jarak rumah saya dengan rumahnya. Bisa dibilang saya ini adalah reseller nya atau yang memromosikan jasa dan karya hasil ciptaannya tersebut.

 

 

 

Untuk pembuatan per 1 satu miniatur (truk / bus / mini bus) memerlukan waktu 14 hari (2 Minggu), karena prosesnya yang tidak mudah. Namun jika dalam proses pembuatan selesai kurang dari estimasi waktu yang kita berikan (14 hari / 2 Minggu), maka akan diinfokan barang sudah jadi dan siap untuk dikirim.

Baca : Bahasa Indonesia dan Bahasa Jawa

Jika kalian berminat memiliki miniaturnya, kalian bisa melakukan transfer / pembayaran seperti yang akan saya jelaskan dibawah ini supaya pesanan kalian bisa segera Kami kerjakan.

Harga : IDR 250.000 per satu miniatur (2x pembayaran) belum termasuk ongkos kirim.

Pembayaran :

DP : 50% = (Rp. 125.000)

Pelunasan : 50% = (Rp. 125.000)

Barang akan segera Kami kerjakan jika Kami sudah menerima pembayaran DP 50% nya dan barang akan Kami kirim jika pembayaran Pelunasan 50% sudah kami terima. Biaya ongkir ditanggung oleh pemesan / pembeli barang.

Transfer Bank :

Bank : BRI

Nomor rekening : 6985-01-015221-53-0

Atas Nama : JOKO UTOMO

 


 

Bagaimana? Apakah kalian tertarik? Syaratnya cukup mudah, silakan kontak saya di 0838-6903-5143 (WhatsApp) dengan melampirkan bukti transfer / pembayaran.

Atau kalian bisa kunjungi halaman kontak saya di blog ini lengkap bagian bawah (footer). Untuk lebih akuratnya kalian bisa cek kontak / identitas saya satu per satu jika kalian masih ragu, kalian juga bisa mencari via google maps tempat tinggal saya.

Sampai ketemu di ruang chat. Semoga jasa dan informasi yang saya tawarkan bermanfaat.

Terimakasih.

Pesan Sekarang