Cara Menukarkan Rp Higgs Domino Island dengan Pulsa

Cara Menukarkan Rp Higgs Domino Island dengan Pulsa

Cara Menukarkan Rp Higgs Domino dengan Pulsa
Cara Menukarkan Rp Higgs Domino Island dengan Pulsa

TOMTOMID - Higgs Domino Island. Sebelum ke tahap penukaran, kalian harus melakukkan ini terlebih dahulu.

Verifikasi

Hubungkan akun kalian dengan nomor telepon. Tanpa verifikasi atau menghubungkan nomor telepon terlebih dahulu, maka tidak akan bisa menukarkan kupon Rp hadiah walaupun kupon Rp hadiah kalian sudah mencapai atau lebih dari ambang penukaran.

Caranya :

Klik Rp Hadiah
Klik Rp Hadiah

1. Klik Rp Hadiah!

2. Klik Telephon!

Klik Telephon
Klik Telephon

3. Masukkan Nomor Telepone!

4. Klik Dapatkan!

Tak lama kemudian nomor yang kalian masukkan akan mendapatkan panggilan dari Higgs Domino Island.

5. Angkat dan Masukkan Kode Verifikasinya (4 digit angka)!

6. Kirim!

Masukkan Tomor Telepon dan Verifikasi
Masukkan Nomor Telepon dan Verifikasi

Selesai menghubungkan kita akan mendapatkan koin emas 500K. Setelah terverifikasi atau berhasil menghubungkan nomor telepon, maka tampilan berhasil menghubungkan nomor teleponnya akan seperti ini :

Berhasil Menghubungkan Nomor Telepon
Berhasil Menghubungkan Nomor Telepon

Note : Ini hanya nomor untuk verifikasi akun saja, untuk syarat supaya bisa menukarkan kupon Rp hadiah dengan pulsa, bukan nomor yang akan diisi pulsa nanti. Nomor yang akan diisi pulsa nanti kita akan memasukkan secara manual.

Buat Kode Keamanan

Caranya :

1. Klik Pojok Kanan Atas!

Pilih pojok kanan atas dan klik, kemudian pilih paling atas ikon gembok dan klik (lihat gambar)!

2. Masukkan Kode Keamanan!

3. Kirim!

Verifikasi Keamanan
Verifikasi Keamanan

Note : Saya sarankan kombinasi antara huruf dan angka. Contoh : Garangan212, atau terserah kalian yang paling sulit sekalipun semakin bagus asal kalian ingat.

3. Selesai.

Ingat-ingat Kode Keamanan kalian! Sewaktu-waktu Kode Keamanan ini akan berguna. Baru kita bisa lanjut ke :

Cara Menukarkan Rp Higgs Domino Island dengan Pulsa

Caranya :

1. Klik Rp Hadiah!

Klik Rp Hadiah
Klik Rp Hadiah

Note : Perhatikan terlebih dahulu waktu aktivitas kalian. Karena jika bukan waktunya, sampai kapan pun tidak bisa ditukarkan. Biasanya 1 Minggu waktu aktivitasnya.

Contoh : Waktu aktivitas 15/03 - 22/03. Artinya kalian hanya bisa menukarkan kupon Rp hadiah kalian di akhir aktivitas atau tanggal 22/03. Jika kupon Rp hadiah kalian sudah mencapai / lebih ambang penukaran misal minimal Rp. 10.000 akan tetapi kalian akan menukarkannya dengan pulsa di waktu aktivitas 21/03 maka tidak akan bisa. Kalian harus bersabar 1 (satu) hari untuk menukarkannya dengan pulsa.

2. Kemudian klik TUKAR PULSA 10.000!

Klik tukar pulsa 10.000
Klik tukar pulsa 10.000

Note : Di lain kasus setelah kalian mengeklik TUKAR PULSA 10.000 kalian akan mendapati pop-up yang bertuliskan : "Ketika kupon Rp Anda melebihi Rp. 25.000, Anda dapat menukarkan pulsa Rp. 10.000 hanya dengan kupon Rp. 10.000". Artinya kalian harus mengumpulkan kupon Rp hadiah sebesar Rp. 25.000 lebih, baru kalian bisa menukarkan pulsa Rp. 10.000 dengan memotong kupon Rp hadiah kalian hanya Rp. 10.000. Berarti kalian belum beruntung banget.

Kemarin saya menukarkan 2 (dua) kali kupon Rp hadiah untungnya hanya penting diatas Rp. 10.000, karena Rp. 25.000 nya di coret seperti diskon (waktu terbatas). Entah apa yang membedakan. Padahal akun saya yang satunya kupon Rp hadiah diatas Rp. 10.000 dan mendapatkan seperti diskon Rp. 25.000 nya dicoret (waktu terbatas) tapi setelah di klik muncul jendela pop-up yang bertuliskan seperti diatas. Baca 2 poin penting / peraturan di gambar diatas! Mungkin itu yang menyebabkan kasus lain terjadi. Bagi yang seperti saya lanjut saja tutorialnya!

3. Masukkan Kode Keamanan yang telah dibuat dan Kirim!

Verifikasi Keamanan
Verifikasi Keamanan

4. Masukkan Nomor Telepon yang akan diisi pulsa!

Masukkan Nomor Telepon yang Akan Diisi Pulsa
Masukkan Nomor Telepon yang Akan Diisi Pulsa

5. Masukkan kembali nomor telepon yang akan diisi pulsa dan klik Yakin!

6. Selesai.

Pulsa akan dikirim 3-5 hari jam kerja. Namun pengalaman saya lebih cepat dari itu. Tidak lebih dari 5 menit pulsa sudah masuk ke nomor saya. Ini buktinya :

Bukti top-up pulsa Rp. 10.000 dari Higgs Domino Island
Bukti top-up pulsa Rp 10.000 dari Higgs Domino Island

Ciri-ciri pulsa tersebut isi ulang dari Higgs Domino Island adalah seperti yang sudah saya beri tanda dari gambar diatas. Tidak percaya? Masih belum percaya? Buktikan sendiri!

Bagi kalian yang bermain game Higgs Domino Island, boleh dong keikhlasannya untuk memasukkan kode saya 236771735. Kirim permintaan pertemanan juga boleh. Kita main bareng disana.

Oke, itu tadi cara saya menukarkan kupon Rp hadiah Higgs Domino Island dengan pulsa. Jika kalian mengikuti cara saya diatas dari awal hingga selesai secara urut, maka saya jamin berhasil 100%. Jika tidak berhasil kalian bisa menghubungi saya, siapa tahu saya bisa bantu menyelesaikannya.

Terimakasih yang sudah meluangkan waktu berkunjung di blog saya yang sederhana dan membaca tutorial singkat saya. Selamat mencoba dan mudah-mudahan berhasil.

Semangat mengumpulkan kupon Rp hadiah di Higgs Domino Island sebanyak-banyaknya!

Masukkan kode saya : 236771735!

Download di : Play Store Versi : 1.85

YouTube : @Higgs Domino Island Official @Joko Utomo

#higgsgames #domino #higgsdomino #higgsdominoisland #rp #pulsa #joko #utomo #jokoutomo #tomtomid

TOMTOMID
TOMTOMID Blogger | Gamer | Employee | Freelancer | Influencer | Player | YouTuber

4 comments for "Cara Menukarkan Rp Higgs Domino Island dengan Pulsa"

  1. Aku belum pernah main game domino jadinya belum pernah dapat pulsa gratis. Jadi ingat di mwb dulu sering dapat pulsa gratis dari referral.😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba aja kang, asik kok. Emang domino game zaman dulu jadi mengingatkan masa lalu, sama kayak saya mengingatkan sama MWB. Mas Agus dari zaman MWB udah sering panen, lha saya sampe sekarang secuil pun belum kang. Bagi-bagi kek kang (ngarep) hikhikhik

      Delete
    2. Bagi-bagi apanya? Kalo bagi utang mau ngga ikut bayarin.😁

      Sejak mwb tutup itu aku juga ikutan turun pendapatan nya dan sekarang dikit, setahun lebih baru dapat gajian adsense, tapi kabar baiknya ngga ada potongan pajak kayak youtubers.🤣

      Tapi kalo yang adsense nya tiga bulan sekali gajian katanya ada pajaknya juga apalagi yang tiap bulan gajian.😂

      Delete
    3. Waduh, makin berat aja nih adsense. Nyicipin aja belum udah naik2an aja peraturannya makin ketat. Saya serius nih om, besok ada event di blog saya, ada hadiahnya kecil-kecilan. Lumayan bisa buat beli paketan yang 9 GB 27K. Tambahin sendiri 2K nya 😬😁😁

      Delete

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak! Tidak promosi keyword atau kata kunci blog pribadi guna mencari keuntungan sepihak, dan komentar tidak keluar dari pembahasan konten artikel yang kalian baca!

Untuk menjalin kerjasama yang baik, hubungi TOMTOMID melalui kontak yang telah tersedia! Terimakasih.

Regards,

TOMTOMID